get app
inews
Aa Read Next : Tanggapi UKT Mahal, Rektor Untag Surabaya Tawarkan Pendidikan Tinggi dengan Biaya Kuliah Terjangkau

Binus School Hadir di Surabaya, Siap Lahirkan Talenta Unggul Melalui Pendidikan Berkualitas

Jum'at, 26 Juli 2024 | 15:11 WIB
header img
Executive Committee of Binus School Education, Alexandre Trespach Nenes, menjelaskan bahwa kedatangan Binus School dapat menjadi angin segar bagi pendidikan di Jawa Timur. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bina Nusantara, lembaga pendidikan dengan pengalaman lebih dari 43 tahun, kembali memperluas jejaknya dalam memberikan pendidikan berkualitas di Indonesia. 

Pada tahun ini, Binus School hadir di Surabaya, sekolah kelima dari Binus School Education, untuk menjawab kebutuhan akan pendidikan berstandar internasional di Jawa Timur. 

Selain pengalaman puluhan tahun di dunia akademis, Binus School akan hadir di Surabaya dengan menawarkan pengalaman baru pembelajaran yang dapat disesuaikan dengan minat siswa. 

Pembelajaran di kelas pun juga akan didukung dengan teknologi yang mumpuni dengan ruang belajar yang inovatif dan kolaboratif untuk menunjang kebutuhan siswa dalam proses belajar mengajar. 

Dalam menghadirkan pendidikan bermutu, tidak lepas dari peran guru-guru berkualitas dan berpengalaman khususnya dalam metode pembelajaran berstandar internasional. Tentunya dengan tetap mengajarkan nilai-nilai pendidikan dasar Indonesia. 

Hal-hal tersebut ditujukan agar Binus School dapat melahirkan talenta unggul melalui pendidikan berkualitas, sehingga seluruh komunitas Binusian bisa memberikan dampak positif yang luas untuk membina dan memberdayakan. 

Executive Committee of Binus School Education, Alexandre Trespach Nenes, menjelaskan bahwa kedatangan Binus School dapat menjadi angin segar bagi pendidikan di Jawa Timur. 

"Kami bangga dapat menghadirkan Binus School sebagai pilihan untuk orang tua yang mengutamakan kualitas pendidikan. Dengan dukungan pengajar berpengalaman serta ruang belajar yang inovatif, kami yakin Binus School Surabaya akan menjadi tempat yang memupuk potensi dan bakat setiap siswa untuk menjadi talenta unggul di masa depan,” ungkap Alexandre. 

Keberadaannya di Surabaya menjadi lembaran baru sekaligus menambah daftar sekolah dari Binus School Education, hal ini membuktikan upaya dari Bina Nusantara untuk mendorong pendidikan berkualitas di Nusantara. 

Binus School Surabaya yang nantinya akan berada di daerah Lidah Kulon, Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur ini, sudah mulai membuka pendaftaran untuk tahun ajaran 2025/2026. 

Sementara ini, pendaftaran bisa dilakukan melalui Marketing & Admissions Office yang berada di Jl. Mayjen HR. Muhammad No.75a, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut