get app
inews
Aa Read Next : Bank Jatim Dukung Revitalisasi Pasar Kembang Surabaya

Dorong Transaksi Digital Dikalangan Milenial, BRI Kembali Support USS Downtown Market Surabaya

Sabtu, 27 Juli 2024 | 21:48 WIB
header img
Suasana USS Downtown Market pada tanggal 26-28 Juli 2024 di lantai 6 Mall Tunjungan Plaza 3, Surabaya. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - BRI terus mendorong penggunaan transaksi digital terutama di kalangan anak-anak muda. Kali ini, melalui mobile banking, BRImo, bank plat merah ini  kemballi mensupport event USS Downtown Market pada tanggal 26-28 Juli 2024 di lantai 6 Mall Tunjungan Plaza 3, Surabaya. 

Event menarik yang menyasar kalanngan Gen-Z dan milenial ini, tidak hanya menawarkan brand lokal di industri fashion. Namun juga memberikan pengalaman berbelanja dari brand yang sudah terkurasi seperti Sneakers Market, Brands, Retailers, Influencer Market, Vintage Area serta F&B. 

“Pengunjung bisa mendapatkan barang-barang fashion dengan promo spesial, serta gratis tanpa tiket masuk,”  kata Roma Jaka Permata Simanjuntak, Division Head of Marketing Communication Division BRI, Sabtu (27/7)

Ia menjelaskan bahwa partisipasi BRI di event ini sebagai upaya mengembangkan pasar produk digital banking BRI, BRImo, melalui berbagai komunitas, termasuk pecinta fashion. Harapannya, BRImo dapat digunakan secara luas di berbagai lapisan masyarakat, khususnya anak-anak muda.

Sebagai official mobile banking partner USS Downtown Market Surabaya, BRImo hadir untuk mempermudah transaksi selama event berlangsung. BRImo hadir untuk menjembatani kenyamanan berbelanja berbagai macam kebutuhan lifestyle. 

“BRImo tidak hanya meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan keuangan pribadi, namun juga mendukung pengalaman berbelanja yang lancar dan aman tanpa khawatir kehilangan uang fisik,” tambahnya. 

Di event ini, banyak sekali promo-promo dan keuntungan bagi para pengguna BRImo seperti Sneakers mulai harga Rp 50 ribu dan Special Discount up to 70 persen. 

Bahkan, pengunjung yang bertransaksi menggunakan QRIS BRImo, Kartu Kredit, dan Kartu Debit BRI berkesempatan untuk mendapatkan cashback up to Rp 300.000 dengan minimum pembelanjaan Rp 1.000.000. 

Sedangkan bagi pengunjung yang baru download dan buka rekening BRI via BRImo akan mendapatkan e voucher sebesar Rp 100.000. Pengunjung USS Downtown Market Surabaya bisa menemukan berbagai promo menarik seperti lelang 2 pasang sepatu setiap harinya . 

“Para pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan Grand Raffle dengan hadiah Sneakers Adidas Samba OG, Crocs Pollex Clog, hingga Iphone 15 Pro,” tambah Roma. 

Sementara itu, Adista Fadhilah, Project Director USS Networks, menjelaskan, gelaran USS Downtown Market Surabaya kali ini dua kali lebih besar dari tahun lalu. Hal ini terlihat dari jumlah peserta yang mencapai 90 tenant. 

Mereka menawarkan berbagai produk fashion yang banyak disukai anak-anak muda seperti Sneakers, Streetwear Apparel, hingga barang-barang Vintage. Selama event berlangsung, berbagai promo menarik ditawarkan dengan diskon hingga 70 persen. 

“Event ini kami gelar dengan tujuan untuk memajukan UMKM fesyen di Indonesia. Kami berharap dapat memberikan dukungan dan kesempatan lebih besar bagi brand lokal untuk berkembang dan dikenal lebih luas," ujar Adista. 

CEO BRI Regional Office Surabaya, Setiyarta menambahkan, Brimo juga mendukung para gen-z yang ingin memulai investasi untuk masa depan melalui hasil kerja sama dengan Pegadaian, yaitu fitur jual-beli emas di dalam aplikasi BRImo langsung. 

Bahkan, saat melakukan perjalanan ke luar negeri, BRImo menawarkan kemudahan dalam bentuk #BRImoWorldXperience. 
Pembukaan tabungan BRI via BRImo dapat dilakukan menggunakan nomor provider luar negeri dari 11 negara, seperti Jepang, Korea Selatan, Hong Kong, USA, Saudi Arabia, UAE, Kuwait, Malaysia, Taiwan, Singapore, dan Timor Leste.

“Nasabah juga dapat melakukan transfer internasional ke lebih dari 160 negara melalui BRImo. Tidak perlu repot membawa uang tunai dari Indonesia. Karena transaksi Debit BritAma memiliki pilihan hingga 10 mata uang internasional yang dapat dibuka via BRImo,” pungkas Setiyarta.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut