get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Putaran Kedua LFS Pindah Venue, Digelar Awal Maret

Minggu, 27 Februari 2022 | 14:54 WIB
header img
Futsal Surabaya bakal pindah venue dan dipastikan bakal dilaksanakan awal maret mendatang

SURABAYA, iNews.id - Liga Futsal Surabaya (LFS) 2022 sudah memasuki putaran kedua. Pada putaran pertama Al Ahly keluar sebagai juara separuh musim LFS, anak asuh Ali Al Hamid berada dipuncak klasemen dengan mengumpulkan 21 poin. Unggul 2 poin atas Kalimas Paruga.

Jelang putaran kedua Panpel LFS mengkonfirmasikan bahwa putaran kedua di gelar pada Sabtu (5-3-2022) dan terjadi perubahan Venue pertandingan. Di putaran pertama LFS digelar di Lapangan SL, Sukodono, Sidoarjo, namun diputaran kedua nanti Venue di gelar di Lapangan Gool Futsal Mangga dua, Surabaya. Panpel LFS, Zaynal "Biyik" Arief saat dihubungi iNewsSurabaya mengkonfirmasi bahwa LFS di gelar pada tanggal 5 Maret 2022 dan mengalami perubahan Venue pertandingan.

"Putaran kedua LFS jadwal akan di laksanakan tanggal 5 Maret 2022 dan ada perubahan Venue pertandingan dari Lapangan SL Sidoarjo bergeser ke lapangan  Gool Futsal Mangga Dua Surabaya," kata Zaynal Arif saat dihubungi melalui WhatsApp.

Sementara untuk pergantian pemain pemain diputaran kedua. Biyik sapaa akrab Zaynal Arif mengatakan setiap tim hanya bisa menganti 6 pemain di putaran kedua.

"Pergantian pemain untuk putaran kedua 6 orang maksimal dan terakhir match ke 2 putaran kedua," tandas Biyik.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut