get app
inews
Aa Read Next : Intip Cara Nathan Tjoe-A-On Tingkatkan Kemampuan, Siap Bersaing dengan Pemain Swansea City

Buruan Beli! Tiket Timnas Indonesia vs Australia Dijual Mulai 17 Agustus, Begini Caranya

Minggu, 11 Agustus 2024 | 11:47 WIB
header img
Timnas Indonesia akan menghadapi Australia di SUGBK. Tiket pertandingan ini, mulai dijual tanggal 17 Agustus 2024. Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Tiket untuk pertandingan Timnas Indonesia melawan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga akan mulai dijual pada 17 Agustus 2024. Suporter Garuda perlu mengetahui cara membelinya.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Australia dijadwalkan berlangsung pada 10 September 2024. Awalnya, pertandingan ini direncanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). 

Namun, PSSI sempat mengubah venue ke Stadion Gelora Bung Tomo karena SUGBK akan digunakan untuk misa akbar bersama Paus Fransiskus. Terbaru, Exco PSSI Arya Sinulingga memastikan bahwa pertandingan tetap akan dilaksanakan di SUGBK.

"Kenapa di SUGBK? Karena kami ingin memberikan ruang yang lebih besar untuk suporter, sehingga kapasitasnya bisa menampung hingga 65-75 ribu orang," jelas Arya pada Selasa (6/8/2024).

"Kami berharap semakin banyak orang yang berpartisipasi," tambahnya.

Kapan tiket mulai dijual?

Instagram Timnas Indonesia mengumumkan bahwa tiket dapat mulai dibeli pada 17 Agustus 2024. Suporter Garuda bisa mendapatkannya melalui fitur Livin’ Sukha di aplikasi Livin’ by Mandiri.

Ayo kita penuhi SUGBK dengan warna merah dan dukung Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga!

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut