get app
inews
Aa Read Next : Nabung di BRI, Nasabah Ini Dapat Hadiah Mobil New Ertiga

Panen Hadiah Simpedes 2024, BRI Kusuma Bangsa Serahkan Hadiah Untuk Nasabah Beruntung

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 15:31 WIB
header img
Penyerahan hadiah undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode II/2023. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau Branch Office (BO) Kusuma Bangsa Surabaya menyerahkan hadiah undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode II/2023. 

Hadiah utama berupa satu unit mobil Suzuki New Carry FD diserahkan kepada nasabah beruntung atas nama Djoko Setyawan.

Selain itu ada beberapa hadiah yang juga diserahakan, yakni berupa 1 unit motor Vario 160 Cbs Honda, dan 7 unit motor Beat sporti CBS Honda.

Branch Manager BRI Kusuma Bangsa Surabaya Abdul Muin mengatakan, penyerahan hadiah utama undian PHS ini sebagai apresiasi terhadap nasabah setia BRI.

"Hadiah ini sekaligus bukti bahwa BRI selalu menjaga komitmen pada nasabahnya," terangnya, Jumat (23/8/2024).

Ia mengatakan, undian PHS diperuntukkan bagi semua nasabah tabungan Simpedes dengan saldo minimal Rp100.000 per tanggal 1 September 2023 hingga 29 Februari 2024. 

Abdul Muin mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap 

"Terima kasih karena selama ini telah memercayakan dananya untuk disimpan di BRI. Seperti yang kita ketahui, selain aman, BRI juga sangat mudah ditemui. Sehingga memudahkan nasabah yang ingin bertransaksi keuangan," ucapnya.

Ia menuturkan, dengan kehadiran Simpedes maka para nasabah tidak hanya bisa mendapat kesempatan besar untuk memenangkan undian, namun juga menjadi ladang berkah.

"Dana yang disimpan di BRI akan disalurkan kembali dalam bentuk kredit ke nasabah yang membutuhkan permodalan. Dan hampir 80 persen penyalurannya ke UMKM," tuturnya.

Melalui penyelenggaraan PHS, Bank BRI  juga mengimbau kepada para nasabah yang memiliki usaha untuk segera mendaftarkan QRIS untuk bertransaksi. Pasalnya, di era sekarang pembayaran cashless begitu diminati masyarakat.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut