get app
inews
Aa Read Next : Annyeong Market, Tempat Nongkrong Bernuansa Korea di Surabaya Timur

Le Grande Golf Club, Lapangan Golf Surabaya Timur Resmi Dibuka Umum

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 15:31 WIB
header img
Direktur Le Grande Golf Club, Ben Mulya Wanandi (kiri) bersama Direktur dari Developer The Grand Kenjeran, Ivana Tantoyo (tengah), menjajal lapangan golf Le Grande Golf Club. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bagi pecinta olahraga golf yang tinggal di Surabaya Timur kini sudah gak perlu jauh-jauh ke Surabaya Barat untuk bermain golf. Pasalnya, saat ini sudah ada lapangan golf di Surabaya Timur, yakni Le Grande Golf Club.

Le Grande Golf Club merupakan hasil kolaborasi dengan The Grand Kenjeran dan menjadi satu-satunya Golf Club di Surabaya Timur. Berlokasi strategis di The Grand Grand Kenjeran, Le Grande Golf Club hadir untuk menjawab kerinduan warga Surabaya Timur yang ingin berlatih golf. 

"Kami juga akan selalu memberikan pelayanan terbaik, peralatan yang akan terus ditingkatkan, dan juga pelatih terbaik untuk calon-calon atlet golf Indonesia, khususnya di Surabaya," kata Ben Mulya Wanandi, Direktur Le Grande Golf Club usai peresmian, Sabtu (31/8/2024).

Ben mengatakan, lapangan gol yang ia dirikan bersama lima orang sahabatnya dan didukung oleh Rocky Hartanto Tanudjaja dan Ivana Tantoyo selaku Direktur dari Developer The Grand Kenjeran tersebut didedikasi untuk memberikan nuansa baru untuk olahraga golf di tanah air Indonesia. 

"Kami memiliki mimpi untuk mencetak atlet golf yang mampu bertanding di ajang internasional, terlebih jika atlet kami mampu mengumandangkan Indonesia Raya dan mengibarkan Sang Merah Putih di kontes dunia," ungkapnya.

Guna mendukung mimpinya, Le Grande Golf Club juga mengadakan Grande Golf Academy yang memiliki berbagai kelebihan, salah satunya sudah terstruktur, ada kurikulum dan secara eksklusif dilatih oleh Mr. Phil Moore dengan pengalaman 17 tahun di bidangnya dan bersertifikasi PGA, US Kids, TPU, TMI, dan lain-lain. 

Sebagai pelengkap, Le Grande Golf Club juga menghadirkan Top Golf dimana toko golf terbesar dan terlengkap di Indonesia. Di Surabaya Le Grande Golf Club menjadi cabang ke dua Top Golf, dan pertama kali ada di driving range Surabaya. 

"Le Grande Golf Club telah kami rencanakan dengan cermat, tidak hanya memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para pemain golf, tapi juga tempat dimana keluarga bisa berkumpul bersama, teman bisa saling canda tawa, dan yang terutama memberikan wadah bagi anak muda untuk berkarya," tutur Ben Mulya Wanandi.

Sementara itu Direktur dari Developer The Grand Kenjeran Ivana Tantoyo menambahkan bahwa kehadiran Le Grande Golf Club sesuai dengan cita-cita The Grand Kenjeran yang menginginkan warganya hidup dengan sehat. Selain itu juga mengukuhkan posisinya sebagai developer perumahan premium di kawasan Surabaya Timur.

"Kita utama kita pengen warga sehat. Warga yang tinggal disini gak perlu jauh-jauh nyetir ke Surabaya Barat karena disini sudah lengkap," tutupnya. Ke depan, The Grand Kenjeran rencanya juga bakal menambah tempat-tempat olahraga baru yang dilengkapi dengan cafe dan restoran.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut