get app
inews
Aa Read Next : Panen Hadiah Simpedes 2024, BRI Kusuma Bangsa Serahkan Hadiah Untuk Nasabah Beruntung

Nabung di BRI, Nasabah Ini Dapat Hadiah Mobil New Ertiga

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 19:08 WIB
header img
Undian Panen Hadiah Simpedes ini digelar tanggal 24 Agustus 2024 di Sentra Wisata Kuliner (SWK), Bratang. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sebagai bentuk komitmen terhadap para nasabahnya, BRI Branch Office (BO) Kertajaya Surabaya kembali  mengadakan undian Panen Hadiah Simpedes. Kegiatan menarik yang ditunggu banyak nasabah ini digelar tanggal 24 Agustus 2024 di Sentra Wisata Kuliner (SWK), Bratang. 

Bobby Bayu Nurzaman, Pemimpin Cabang BRI BO Surabaya Kertajaya, mengatakan, pengundian hadiah program Panen Hadiah Simpedes merupakan kegiatan rutin yang dilakukan berkala. Setiap tahun kegiatan ini dilakukan selama dua kali. 

Tujuan dari kegiatan undian Panen Hadiah Simpedes ini adalah untuk meningkatkan tabungan BRI Simpedes dari masyarakat. Selain itu juga untuk memperkuat brand awareness BRI dimasyarakat khususnya para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di  Surabaya. 

“Tabungan BRI Simpedes merupakan salah satu produk BRI yang cukup familiar di masyarakat terutama para pelaku UMKM. Hal ini terlihat dari jumlah penabung yang trendnya terus meningkat setiap tahun. Kami berharap, dengan adanya undian Panen Hadiah Simpedes ini, masyarakat akan semakin tertarik dan menabung di BRI,” kata Bobby.

Dikatakan, sebagai bank BUMN, BRI berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat terutama para pelaku UMKM di Surabaya. Karena selain mengajak menabung di BRI Simpedes, BRI juga menawarkan berbagai program menarik lainya seperti BRIguna,  BRImo  dan lainnya. 

Apalagi sekarang dengan adanya aplikasi digital BRImo, kini masyarakat semakin dimudahkan. Mau melakukan kegiatan transaksi apapun bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, hanya cukup lewat smart handphone saja.

“Karena itu, melalui kegiatan undian Panen Hadiah Simpedes ini, selain sebagai apresiasi pada para nasabah yang telaah mempercayakan pengelolaan keuangannya pada BRI, kami juga ingin bisa mengakuisisi nasabah baru,” tambahnya. 

Acara pengundian Panen Hadiah Simpedes di SWK Bratang, Surabaya berjalan lancar. Selain dihadiri para pimpinan BRI termasuk Bobby Bayu Nurzaman, Pemimpin BRI BO Kertajaya, juga para nasabah dan masyarakat. 

Acara ini juga diramaikan dengan bazaar yang diikuti UMKM terutama dari SWK Bratang. Hadiah yang disediakan juga cukup banyak seperti  9 unit kulkas, 5 unit TV LED 42 inch, 11 unit sepeda motor New Beat, 2 unit sepeda motor Vario dan satu unit mobil New Ertiga. 

“Hadiah sepeda motor Vario diraih Tutik Djatmikowati dari KC Surabaya Kertajaya dan Djumeningsih dari Unit Krukah Surabaya. Sedangkan hadiah utama satu unit mobil New Ertiga diraih Sumiati dari KC Surabaya Kertajaya,” tutup Bobby Bayu.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut