get app
inews
Aa Read Next : Tragedi di Universitas Ciputra, Mahasiswi Nekat Akhiri Hidup dari Lantai 22, Titip Pesan untuk Pacar

Pesan Terakhir Mahasiswi Cantik Universitas Ciputra Surabaya yang Bunuh Diri, Pamit ke Mantan Pacar!

Jum'at, 20 September 2024 | 12:40 WIB
header img
Pesan Terakhir Mahasiswi Cantik Universitas Ciputra Surabaya yang Bunuh Diri. Foto iNewsSurabaya/andika

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kabar duka menyelimuti Universitas Ciputra Surabaya setelah salah satu mahasiswinya, Sharlene Namira Valencia, ditemukan tewas di kampusnya. Gadis berusia 20 tahun ini diketahui nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 22 gedung kampus yang terletak di kawasan Surabaya Barat, meninggalkan berbagai barang pribadi yang menjadi petunjuk terakhirnya.

Sharlene, yang tinggal di Greenland Residence Cluster Wisteria Blok F Menganti, Gresik, ditemukan pada Rabu pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Kapolsek Lakarsantri, Kompol M Akhyar, mengungkapkan bahwa pihaknya segera menerima laporan terkait kejadian ini. Berdasarkan hasil penyelidikan awal, kuat dugaan bahwa Sharlene meninggal akibat bunuh diri.

"Kami menemukan barang-barang pribadi milik korban di lantai 22, seperti tas, sepatu, handphone, laptop, dan barang-barang lainnya yang sengaja ditinggalkan di lokasi diduga tempat korban melompat," jelas Kompol Akhyar.

Rekaman CCTV kampus mengungkapkan bahwa Sharlene tiba di kampus dengan motor, lalu menggunakan lift menuju lantai 20 sebelum naik ke lantai 22 melalui tangga darurat. 

Di lokasi tersebut, Sharlene terlihat mengambil kursi dan mendekati jendela, tempat barang-barang pribadinya ditemukan tidak jauh dari situ.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut