get app
inews
Aa Read Next : Sepak Terjang Erick Thohir Pimpin BUMN, Dorong PTPN XII Perluas Pasar Dunia

Expat Roasters Buka di Hokky Buah Citraland Surabaya

Senin, 30 September 2024 | 13:11 WIB
header img
Gerai Expat Roasters di Hokky Buah Citraland Surabaya. Foto/iNewsSurabaya.id

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Expa Roasters buka di Hokky Buah Citraland, Surabaya. Kedai kopi seluas 50 m² ini dirancang untuk memperkaya pengalaman berbelanja, menawarkan kopi premium bersama dengan berbagai pilihan croissant lezat, toasties yang menggugah selera, dan aneka camilan. 

Para pengunjung Hokky kini bisa menikmati kopi favorit mereka sambil bersantai di dalam toko atau menikmati pengalaman berbelanja mereka.

Selain menawarkan kopi premium, Expat. Roasters Hokky Buah Citraland juga menyediakan pojok khusus anak-anak, tempat anak-anak dapat menikmati berbagai aktivitas menyenangkan, seperti menggambar dan mewarnai sementara orang tua atau pengasuh mereka bersantai dan menikmati kopi mereka. Penambahan ini menjadikan gerai ini sebagai tempat yang ramah bagi keluarga.

"Kami sangat senang dapat melanjutkan pertumbuhan kami di Surabaya dengan membuka gerai ketiga di kota yang dinamis ini," kata Shae Macnamara, Founder & CEO Expat. Roasters.

"Misi kami tetap sama memberikan pengalaman kopi berkualitas tinggi untuk semua orang, baik saat berbelanja, bepergian, atau sekadar menikmati momen sendiri," sambungnya. 

Dikenal karena racikan kopi berkualitas tinggi, Expat Roasters hanya menggunakan biji kopi Arabika, dengan lebih dari 95% bersumber dari produsen lokal Indonesia. 

Gerai Hokky Buah Citraland Surabaya akan menyajikan seluruh rangkaian kopi premium mereka, mulai dari single origin seperti Bali Kintamani dan Jawa Barat hingga berbagai campuran kopi unggulan mereka, termasuk Patria, Nomad, Habitat, Jozo, dan Terra. 

Pecinta kopi juga dapat menikmati minuman cold brew terbaru dari Expat. Roasters, yang sangat cocok untuk dinikmati saat beraktivitas.

Yande Wirawan, Head of Training & Brand Ambassador Expat. Roasters, menambahkan bahwa pembukaan gerai di Hokky Buah Citraland adalah babak baru yang menggembirakan dalam cerita ekspansinya. 

Pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman kopi premium kepada lebih banyak orang di seluruh Indonesia. 

"Dengan beberapa gerai baru yang akan segera dibuka, termasuk di Surabaya Timur dan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, kami sangat menantikan apa yang akan dibawa sisa tahun ini," ujarnya.

Pembukaan ini merupakan bagian dari strategi ekspansi ambisius Expat. Roasters untuk tahun 2024, yang mencakup enam gerai baru di seluruh negeri. 

Setelah Expat Roasters Hokky Buah Citraland, akan membuka satu lagi gerai di Surabaya Timur bulan depan, diikuti dengan pembukaan di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali pada bulan November, serta Medan dan Makassar menjelang akhir tahun ini.

Gerai Expat. Roasters lainnya meliputi dua lokasi di Bali (Jalan Petitenget dan Beachwalk Shopping Mall), dua di Surabaya (Graha Family, Surabaya Barat, dan Bandara Internasional Juanda), serta satu di Jakarta (Jakarta Mori Building, Sudirman, Jakarta Pusat).

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut