get app
inews
Aa Read Next : Tragedi Kebakaran Hebat di Jombang, Tiga Rumah dan Satu Mobil Ludes Terbakar, Ini Penyebabnya

NgerI! Tempat Hiburan Malam di Kota Probolinggo Hangus Terbakar, Satu Warga Dilarikan ke RS

Kamis, 03 Oktober 2024 | 23:29 WIB
header img
Tempat Hiburan Malam di Kota Probolinggo Hangus Terbakar, Satu Warga Dilarikan ke RS. Foto iNewsSurabaya/sony

PROBOLINGGO, iNewsSurabaya.id - Sebuah tempat hiburan malam di Jalan Profesor Hamka, Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo dilalap si jago merah pada Kamis (3/10/2024) malam. Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 21.30 WIB dan membuat panik warga sekitar.

Kasi Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Probolinggo, Abdullah, mengungkapkan bahwa hingga saat ini penyebab pasti kebakaran belum dapat dipastikan. 

"Kami masih menyelidiki sumber api. Namun, satu orang warga yang mengalami kondisi lemas telah dibawa ke RSUD Ar Rozy untuk penanganan lebih lanjut," jelas Abdullah.

Empat unit mobil pemadam kebakaran (fire truck) dari Kota Probolinggo dikerahkan untuk memadamkan api, dengan kapasitas masing-masing 10.000 liter, 5.000 liter, dan 3.000 liter. Selain itu, bantuan juga datang dari Damkar Kabupaten Probolinggo yang mengirimkan satu unit tambahan.

"Sebanyak tiga regu pemadam kami turunkan, dengan satu regu berisi 13 personel. Kendala utama dalam proses pemadaman adalah kerumunan warga yang memadati lokasi, sehingga menyulitkan akses kami menuju titik kebakaran," tambah Abdullah.

Hingga berita ini diturunkan, petugas masih berupaya mengendalikan situasi, sementara masyarakat setempat berharap penyebab kebakaran segera terungkap untuk menghindari kejadian serupa di masa depan.


Tempat Hiburan Malam di Kota Probolinggo Hangus Terbakar, Satu Warga Dilarikan ke RS. Foto iNewsSurabaya/sony

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut