get app
inews
Aa Read Next : Inilah Skincare Untuk Ketiak dan Area Lipatan Gelap, Cocok Dipakai di Iklim Tropis

Toko Selalu Ramai Padahal di Tengah Perkampungan, Ternyata Ini Resep Heroes Parfum Surabaya

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 20:59 WIB
header img
Riyan meracik parfum pesanan pelanggan di toko Heroes Parfum Surabaya, Sabtu (19/10/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bagi sebagian besar warga metropolis, parfum sudah menjadi salah satu kebutuhan harian. Selain untuk menghilangkan bau badan, parfum juga disematkan sebagai identitas. Tak ayal, gaya hidup itu rupanya membuka kran peluang bisnis tersendiri.

Terbukti, toko-toko parfum Surabaya kian menjamur. Dari pusat perbelanjaan hingga pinggir-pinggir jalan banyak toko yang menawarkan beragam aroma yang mengusik hidung tersebut. 

Namun di antara sekian banyak toko parfum Surabaya, terdapat satu toko yang mencuri perhatian, yakni toko parfum Heroes Parfum.  Meskipun berada di tengah-tengah perkampungan, toko parfum di Jl. Mulyorejo Selatan Baru No.7, Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo, Surabaya ini selalu ramai. 

Para pegawai Heroes Parfum terlihat begitu sibuk meracik pesanan pelanggan, baik yang datang langsung ke toko maupun lewat jasa kurir. 

Riyan, peracik sekaligus Owner Heroes Parfum menuturkan bahwa pihaknya tidak sembarangan dalam menyajikan parfum. Pria yang akrab disapa Ambonemed ini memastikan produk yang dijual berkualitas tinggi. Hal itu untuk memberikan pengalaman aroma tak terlupakan. Setiap produk dirancang dengan penuh keahlian untuk memastikan kepuasan pelanggan yang tertinggi.

Bahkan Riyan yakin aroma parfum racikannya tidak sama dengan yang lainnya. Sehingga jika ada pelanggan yang membeli parfum Heroes, maka tidak akan menjumpai aroma di tempat lain.

"Kami selalu menghadirkan aroma-aroma yang tidak ada di toko lain. Karena jika kita jualnya sama dengan toko parfum di jalan-jalan, ya gak mungkin seramai ini," katanya saat dijumpai di toko parfum Heroes, Sabtu (19/20/2024). 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut