get app
inews
Aa Read Next : Pemprov dan Bank Jatim Sapa Ratusan ASN dan Serahkan Bantuan Sosial di Pamekasan

Busrul Iman Serahkan CSR Bank Jatim Peduli Kepada Pemerintah Kabupaten Bangkalan

Selasa, 08 Maret 2022 | 17:39 WIB
header img
Direktur Utama bankjatim Busrul Iman menyerahkan 1 unit mobil kepada Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron di Pendopo Agung Bangkalan. (Foto: Pool)

BANGKALAN, iNews.id - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (bankjatim) menyerahkan CSR bankjatim peduli secara simbolis kepada Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Selasa (08/3/22)

Penyerahan berupa 1 Unit Mobil Perpustakaan Keliling yang dilakukan langsung oleh Direktur Utama bankjatim Busrul Iman kepada Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron di Pendopo Agung Bangkalan, Kabupaten Bangkalan tersebut merupakan bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) kepada masyarakat. 

Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron sangat mengapresiasi pemberian CSR dari bankjatim. Menurutnya hal itu sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Bangkalan yang berupaya meningkatkan SDM melalui minat baca. 

R. Abdul Latif Amin Imron berharap kontribusi dari bankjatim dapat berkelanjutan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Bangkalan.

Sementara itu Direktur Utama bankjatim, Busrul Iman menyampaikan bahwa CSR bankjatim Peduli ini juga sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Bangkalan. Kata dia, selama ini pemerintah Kabupaten Bangkalan telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada bankjatim. 

Busrul Iman juga berharap bantuan yang telah diberikan ini dapat menumbuhkan minat baca serta dapat memberikan pelayanan lebih bagi masyarakat Kabupaten Bangkalan.

“Saya mewakili manajemen berharap bankjatim Cabang Bangkalan dapat terus bersinergi, serta berjalan beriringan dengan program yang dijalankan Pemerintah Kabupaten Bangkalan selaku stakeholder maupun masyarakat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengembangkan potensi daerah,” tutup Busrul Iman
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut