get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Lawan Persik Kediri, Persebaya Tak Diperkuat Ricky Kambuaya 

Kamis, 10 Maret 2022 | 09:08 WIB
header img
Persebaya Surabaya melawan Persik Kediri dalam lanjutan BRI Liga I Pekan ke-30

SURABAYA, iNews.id - Derby Jatim mempertemukan antara Persebaya Surabaya vs Persik Kediri dalam lanjutan BRI Liga I Pekan ke-30. Pada laga Pekan ke-29 kedua tim sama-sama meraih hasil imbang saat menghadapi lawan-lawannya.

Persik Kediri harus puas bermain imbang dengan Madura United dengan skor 2-2. Sedangkan Bajol Ijo bermain imbang dengan Persita Tangerang dengan skor 1-1. Laga antara Persebaya Surabaya vs Persik Kediri diprediksi berjalan seru dan menarik karena kedua tim dalam kondisi yang positif.

Namun pada derby Jatim nanti Persebaya Surabaya dipastikan tidak diperkuat salah satu pemain pilarnya yaitu Ricky Kambuaya yang dalam masa pemulihan pasca cedera yang di dapat melawan Arema FC. Hal itu telah dikonfirmasikan oleh Sang Pelatih, Aji Santoso dalam konferensi pers jelang Laga melawan Persik Kediri.

"Secara keseluruhan semua dalam kondisi yang baik kecuali Ricky Kambuaya saya pastikan besok (10-3-2022) tidak bisa main karena dia masih mengalami kondisi cedera masih dalam pemulihan. Tetapi seluruh pemain dalam kondisi yang siap," kata Aji Santoso dalam konferensi pers jelang laga melawan Persik Kediri.

Sementara itu, pemain Winger muda Persebaya Surabaya, Supriyadi mengaku sangat siap untuk pertandingan melawan Persik Kediri.

"Terutama buat saya sendiri, saya sangat siap untuk pertandingan besok (10-3-2022) dan tentunya saya dan tim semuanya sangat siap dalam menghadapi lawan Persik Kediri," ungkap Supriyadi saat mendampingi Aji Santoso dalam konferensi pers.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut