get app
inews
Aa Text
Read Next : ASF Art Exhibition, Kolaborasi Lintas Generasi yang Menghidupkan Seni Rupa UNESA

Melihat Keseruan Puncak Gelaran Honda Culture Indonesia 2024 di Surabaya

Minggu, 08 Desember 2024 | 12:23 WIB
header img
Keseruan Puncak Gelaran Honda Culture Indonesia 2024 di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Puncak Gelaran Honda Culture Indonesia 2024 berlangsung Grand City City Convex  Surabaya pada, Sabtu (7/12/2024). Sebelumnya, acara tersebut digelar di beberapa kota seperti Jakarta dan Makassar.

Acara ini mengusung tema "Menyala Sepanjang Masa," yang mencerminkan perjalanan panjang Honda selama 76 tahun secara global dan lebih dari 50 tahun di Indonesia. Honda melayani lebih dari 1,2 juta konsumen lintas generasi serta membangun komunitas otomotif yang solid di seluruh Indonesia.

Di Kota Pahlawan, banyak serangkaian acara yang ditampilkan, termasuk Honda Modification Contest yang melibatkan 60 peserta dari berbagai kota. Tak hanya menampilkan modifikasi, para pengunjung juga dimanjakan dengan pameran mobil ikonik Honda, seperti Honda Integra Type R, Honda NSX, hingga Civic Type R FL5 generasi terbaru. Beberapa model sepeda motor juga ditampilkan seperti Honda Monkey 125, Honda Dax ST125, dan Honda CT125.

Terdapat juga booth interaktif yang menampilkan teknologi inovatif Honda, seperti simulasi fitur keselamatan Honda Sensing, menjadi favorit bagi para pengunjung yang ingin memahami lebih dalam tentang teknologi terbaru Honda.

Sales and Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy, mengatakan acara tersebut merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan yang kuat antara Honda dan komunitas di seluruh Indonesia. "Kami berharap komunitas Honda terus berkembang sebagai wadah inspirasi dan kreativitas, sekaligus menjaga semangat kebersamaan yang telah tercipta," katanya.

Dia menyebut, ada 29 komunitas yang berpartisipasi dalam rangkaian Honda Culture Indonesia, dengan total anggota aktif 16.000 lebih. Menurutnya, acara inii untuk mengapresiasi loyalitas konsumen Honda di Indonesia sejak 50 tahun ada. "Honda bukan lagi sekedar merek otomotif, tapi bagian dari masyarakat Indonesia," terangnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut