get app
inews
Aa Read Next : Mengejutkan! Ruben Onsu Tiba-Tiba Gugat Cerai Sarwenda di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Indra Kenz Terkenal Royal pada Artis, Ini Ceritanya

Selasa, 22 Maret 2022 | 08:42 WIB
header img
Deretan artis diduga menerima aliran dana dari Indra Kenz, ada kemungkinan mereka akan diperiksa Mabes Polri untuk dimintai keterangan.

JAKARTA, iNews.id – Kasus Indra Kenz terus menggelinding bak bola salju liar. Deretan artis diduga menerima aliran dana dari Indra Kenz, ada kemungkinan mereka akan diperiksa Mabes Polri untuk dimintai keterangan.

Bukti aliran dana Indra Kenz ke artis diungkapkan artis Nikita Mirzani. Menurutnya, saat syuting bareng Indra Kenz, ia sempat geleng-geleng kepala. Ketika itu Nikita Mirzani dibuat terperangah dengan pengakuan Vanessa Khong yang dapat uang jajan Rp 2 miliar.

Saat membuka isi amplop coklat yang disebut Vanessa Khong sebagai uang jajannya, Nikita Mirzani kaget melihat isinya. Isinya lembaran 100 USD dan 1.000 SGD.

Dalam acara Nih Kita Kepo, terlihat Vanessa Khong dan Indra Kenz memang menawarkan untuk membagikan uang lembaran 1.000 SGD yang nilainya sekitar Rp 10 juta lebih per lembarnya. Mendapat izin dari Indra Kenz, Nikita Mirzani langsung memberikan uang tersebut ke kru yang bertugas.

Ternyata, di balik itu semua ada kejadian lain. Nikita Mirzani menceritakannya saat live Instagram dan viral di media sosial.

"Jadi waktu itu kan Indra Kenz pernah masuk Nih Kita Kepo. Terus dia ceritanya mau bagi-bagi dollar, dollar Singapura 1.000. Gue pikir iya aja, ya udah gue kasih kan ke kru satu-satu lembar seribu, seribu, seribu. Iya (dollar) Singapur," cerita Nikita Mirzani.

"Pas sudah selesai dia minta lagi duitnya," tukasnya santai.

Momen Indra Kenz dan Vanessa Khong bagi-bagi 1.000 SGD saat syuting bareng Nikita Mirzani, nyatanya menjadi salah satu aksi flexing sang affiliator.

"Ini amplop apa Ce?" tanya Nikita Mirzani dalam tayangan Nih Kita Kepo.

"Itu uang jajan ya," jawab Indra Kenz yang juga ditimpali Vanessa Khong. "Itu uang jajan aku."

Nikita Mirzani pun membuka dan membeberkan lembaran-lembaran 1.000 SGD dan 100 USD. Nikita sempat menghitung ada sekitar 31 lembar 100 USD.

"Pada mau nggak?" tanya Vanessa Khong. "Iya jajan, jajan," sambung Indra Kenz yang langsung memberikan satu orang selembar 1.000 SGD.

Kini Indra Kenz sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus binary option Binomo. Indra Kenz pun sudah ditahan di Bareskrim Polri dan terancam dimiskinkan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut