get app
inews
Aa Read Next : Kekalahan Pahit AC Milan di Liga Italia 2023-2024, Rapuhnya Pertahanan dan Runtuhnya Mental Pemain

Tertahan, AC Milan Gagal Perlebar Jarak dengan Napoli

Selasa, 05 April 2022 | 05:35 WIB
header img
AC Milan harus puas berbagi poin saat menjamu tamunya Bologna dalam lanjutan Serie-A Pekan ke-31

SURABAYA, iNews.id - AC Milan harus puas berbagi poin saat menjamu tamunya Bologna dalam lanjutan Serie-A Pekan ke-31. Rossoneri hanya bermain imbang tanpa gol (0-0) saat melawan Bologna.

Sejatinya AC Milan berhasil mendominasi jalannya pertandingan atas Bologna terutama saat babak kedua. Theo Hernandez dkk bertubi-tubi melancarkan serangan ke jantung pertahanan Bologna, namun selalu kandas di barisan pertahanan Bologna yang tampil solid dan penampilan gemilang sang penjaga gawang Lukasz Skorupski yang berhasil menggagalkan peluang-peluang Rosonerri. Laga antara AC Milan vs Bologna di gelar di Stadion San Siro, Milan, Italia, Selasa dinihari (5-4-2022).

Hasil imbang tersebut membuat AC Milan gagal memperlebar jarak poin atas Napoli yang berada di peringkat kedua. Rossoneri masih berada di puncak klasemen Serie A dengan mengumpulkan 67 poin, unggul satu poin atas Napoli yang mengumpulkan 66 poin.

Babak pertama, Bermain di markas AC Milan di Stadion San Siro tidak membuat tim tamu Bologna bermain bertahan. Bologna bermain menyerang sejak babak pertama dimulai dan membuat lini pertahanan AC Milan kerepotan menghadapi serangan pemain Bologna. Perlahan tapi pasti AC Milan berhasil keluar dari tekanan pemain Bologna saat laga memasuki sepuluh menit pertama. Menit ke-12 AC Milan mengancam gawang Bologna, yang di kawal oleh Lukasz Skorupski melalui tendangan keras Theo Hernandez. Namun tendangannya tepat dipelukan Lukasz Skorupski.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut