Logo Network
Network

Logsign Tunjuk PT Optima Solusindo Informatika, Perkenalkan SIEM & SOAR Platform di Indonesia

Ali Masduki
.
Rabu, 06 April 2022 | 18:31 WIB
Logsign Tunjuk PT Optima Solusindo Informatika, Perkenalkan SIEM & SOAR Platform di Indonesia
Logsign terus menerus memperluas jaringannya. (Foto: MPI)

Sementara itu Director of Operations, Tugce Durmaz menjelaskan bahwa Logsign merupakan Platform yang komprehensif, mudah untuk digunakan dan memiliki arsitektur NoSQL dan HDFS di dalamnya. 

Plaform ini dirancang dengan cerdas yang memastikan penyimpanan yang efisien, pengelompokan, dan akses cepat ke data yang tersimpan secara langsung, otomatisasi untuk operasi dan respon insiden. Sehingga secara aktif memberikan layanan kepada lebih dari 600 Usaha Kecil Menengah secara global. 

"Solusi SIEM all-in-one next generation kami terutama berfokus pada deteksi Real-time, Respons dan Analisis Keamanan," ungkapnya.

Selain itu, logsign juga menyatukan tampilan dan pemantauan Cloud dan data lokal, menyelidiki secara real time dan mendeteksi IOC dengan berbagai teknik korelasi, meningkatkan kesadaran melalui dashboard berorientasi keamanan yang dirancang dengan cerdas, dan memberikan pemahaman yang jelas tentang data mesin dan memungkinkan wawasan yang andal dan dapat ditindaklanjuti real time. 

"Kami senang sekali menunjuk Optima untuk menjadi ujung tombak pertumbuhan kami di Indonesia. Bekerja dengan mitra yang berpengalaman dan terampil sangat penting bagi kesuksesan kami,” ujarnya.

Tugce menambahkan, logsign membangun cyber security yang kuat dan bebas kekacauan bagi perusahaan agar berhasil meminimalkan gangguan dengan meningkatkan visibilitas, dengan fokus untuk tetap aman.

"Sementara kami melakukannya dengan cara yang paling cerdas dan paling sederhana untuk digunakan, kami selalu berinvestasi dalam teknologi inovatif dan pendekatan nilai-sentris kami," jelasnya.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini