Logo Network
Network

Logsign Tunjuk PT Optima Solusindo Informatika, Perkenalkan SIEM & SOAR Platform di Indonesia

Ali Masduki
.
Rabu, 06 April 2022 | 18:31 WIB
Logsign Tunjuk PT Optima Solusindo Informatika, Perkenalkan SIEM & SOAR Platform di Indonesia
Logsign terus menerus memperluas jaringannya. (Foto: MPI)

Selain itu, juga menyediakan layanan Co-Managed dan memiliki laboratorium SOC internal untuk mencapai produk dengan kualitas terbaik dengan wawasan yang kami peroleh. 

"Itu memberi kami pembeda utama bahwa kami melihat kebutuhan nyata dan produk kami memecahkan masalah nyata tim keamanan. Memiliki lebih dari 600 pelanggan perusahaan, memperluas pasar kami ke EMEA dan APAC dengan bantuan mitra saluran dan distributor kami," tandasnya.

Sementara, Optima Solusindo Informatika didirikan pada 1990. Optima dikenal sebagai perusahaan yang memberikan dukungan terbaik dengan jarigan reseller yang sangat luas di Indonesia. 

Beroperasi di tiga kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya, Optima secara konsisten mendukung reseller mendistribusikan software, hardware, dan peranti terbaik di kelasnya.

Berpengalaman lebih dari 30 tahun Optima telah menjadi perusahaan distribusi produk-produk Information Technology terkemuka di Indonesia dan menjadi mitra tepercaya bagi perusahaan, lembaga pemerintah, dan lembaga pendidikan di Indonesia.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini