get app
inews
Aa Read Next : Dibalik Cerita Song Ui-young Pilih Putus Kontrak Dengan Persebaya, Ini Masalah Sebenarnya

Bedol Tim Persebaya, Samsul Arif Merapat ke Arema FC, Ada Apa dengan Persebaya?

Jum'at, 08 April 2022 | 13:48 WIB
header img
Samsul Arif  yang dirumorkan bergabung dengan Arema FC menyusul rekan-rekannya yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama Persebaya Surabaya

SURABAYA, iNews.id - Persebaya Surabaya menjadi tim yang paling banyak ditinggal pemain pilarnya untuk musim mendatang.  Hampir 80 persen pemain pilar Persebaya di BRI Liga I 2021/2022 meninggalkan tim kebanggaan arek-arek Suroboyo tersebut.

Empat pemain asing Persebaya Surabaya di BRI Liga I 2021/2022 secara resmi meninggalkan Persebaya Surabaya, yaitu Taisei Marukawa, Alie Sesay, Bruno Moreira dan Arsenio Valpoort yang di pastikan tidak berseragam Persebaya Surabaya di Liga I Indonesia musim 2022/2023.

Sementara itu, deretan pemain lokal yang resmi meninggalkan skuad Bajol Ijo antara lain Ricky Kambuaya, Rachmat Irinanto bergabung Persib Bandung,  Rendi Irwan, Oktavianus dirumorkan bergabung Deltras Sidoarjo, Ady Setiawan di rumorkan ke Persita Tangerang, Reva Adi yang di kaitkan dengan Madura United dan yang terakhir Samsul Arif  yang dirumorkan bergabung dengan Arema FC.

Nama-nama di atas merupakan pemain pilar pilihan utama Aji Santoso untuk mengarungi BRI Liga I 2021/2022 yang di pastikan tidak memperkuat Persebaya Surabaya di musim 2022/2023. Belum lagi rumor beberapa pemain yang menyusul hengkang antara lain Arif Satria, Supriyadi, dan Marselino Ferdinan.

Eksodus besar-besaran tersebut menjadi pertanyaan besar bagi pencinta sepakbola Indonesia, utamanya bagi Bonek dan Bonita pendukung setia Persebaya Surabaya tentang apa yang terjadi dengan kondisi yang sebenarnya di internal tim Bajol Ijo.

Ada apa dengan Persebaya Surabaya? Apakah Bajol Ijo sedang krisis finansial atau ada pemain lebih berkualitas yang bergabung dengan Persebaya dimusim 2022/2023. Patut kita nantikan kejutan apa yang diberikan menejemen Persebaya di Liga I Indonesia musim 2022/2023 untuk Bonek dan Bonita.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut