get app
inews
Aa Read Next : Target Menang Lawan Timor Leste, Shin Tae-yong Rotasi Pemain

Laga Hidup Mati Lawan Timor Leste, Egy-Witan Tumpuan Utama

Selasa, 10 Mei 2022 | 19:01 WIB
header img
Timnas Indonesia menghadapi Timor Leste pada SEA Games, Selasa

SURABAYA, iNews.id - Timnas Indonesia menghadapi Timor Leste pada SEA Games, Selasa (10/5). Skuad Garuda diharuskan menang untuk tetap menjaga bisa melaju ke babak selanjutnya..

Timnas Indonesia melakukan sejumlah perubahan dalam susunan pemain dalam duel lawan Timor Leste. Nama Witan Sulaeman kini muncul sebagai starter di lini depan menemani Egy Maulana Vikri dan Irfan Jauhari.

Nama anyar lain yang muncul sebagai starter adalah Syahrian Abimanyu, Alfeandra Dewangga, dan Ernando Ari di posisi penjaga gawang. Sedangkan sejumlah pemain yang kembali menjadi starter seperti halnya laga perdana di antaranya adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rizki Ridho.

Timnas Indonesia dan Timor Leste sama-sama butuh kemenangan untuk membuka peluang dan harapan lolos ke semifinal SEA Games. Kekalahan berarti mimpi mereka untuk melangkah jauh di turnamen ini bakal makin kecil.

Timnas Indonesia punya keunggulan dari segi persiapan dan kebugaran tubuh pemain. Setelah melawan Vietnam pada Jumat (6/5), Skuad Garuda tak lagi bertanding.

Sementara itu Timor Leste sudah melakoni dua pertandingan. Usai duel lawan Filipina pada Jumat (6/5), mereka bertarung lagi lawan Myanmar pada Minggu (8/5).

Klasemen grup A saat ini dipimpin oleh Myanmar yang memiliki koleksi enam poin hasil dari dua kemenangan atas Timor Leste dan Filipina.

Timnas Indonesia (4-3-3)

Ernando Ari (PG); Rio Fahmi, Fachrudin Atyanto, Rizki Ridho, Alfenadra Dewangga; Syahrian Abimanyu, Marc Klok, Ricky Kambuaya; Witan Sulaeman, Egy Maulana, Irfan Jauhari

Pelatih: Shin Tae Yong

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut