Logo Network
Network

Meriahnya Hari Jadi Wijaya Putra ke-42, Ini Kata Rektor UWP

Arif Ardliyanto
.
Selasa, 28 Februari 2023 | 08:34 WIB

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Hari ini, tanggal 27 Februari merupakan momen yang spesial dan takkan terlupakan bagi Universitas Wijaya Putra serta SMP-SMA-SMK Wijaya Putra Surabaya. Sebab, Wijaya Putra merayakan hari jadi tepat berusia 42 tahun, usia yang sudah matang untuk terus mengembangkan pendidikan. 

Sebagai wujud rasa syukur, Wijaya Putra mengadakan sejumlah kegiatan pada Senin, 27 Februari 2023 di Kampus Benowo, Surabaya. Kegiatan pagi hari diawali dengan pengajian serta istighosah dengan tema “Mengaji Bersama Sahabat Sesurga” di Masjid Riyadhus Sholihin, Kampus Benowo. Acara diikuti oleh segenap pejabat struktural serta dosen dan guru Universitas Wijaya Putra serta SMP-SMA-SMK Wijaya Putra Surabaya.

Kegiatan dilanjutkan dengan tasyakuran di Dome Kampus Benowo pada siang hari yang ditandai dengan pemotongan tumpeng yang diikuti oleh segenap pejabat struktural, dosen serta tenaga pendidik di Universitas Wijaya Putra.

Puncaknya pada malam hari yang diisi dengan kegiatan lomba menghias tumpeng serta fashion show yang menampilkan busana adat di seluruh penjuru Nusantara yang diikuti oleh segenap civitas akademika Universitas Wijaya Putra seperti Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari seluruh Fakultas di UWP serta perwakilan dari Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa). Acara juga dimeriahkan penampilan dari Band Joshua and Friends.

Acara dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Rektor UWP Dr. Budi Endarto S.H., M.Hum., yang secara simbolik diserahkan kepada Presiden Mahasiswa BEM UWP, Nyoman Rohim Supriyanto.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini