Logo Network
Network

Danmenart 2 Mar Pimpin Sertijab Komandan Batalyon, Wadanmenart dan Pengukuhan Dankima Menar 2 Mar

Ali
.
Rabu, 05 April 2023 | 22:52 WIB

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Gunawan Tri Utomo S.M.,  pimpin serah terima jabatan Danyon Roket 2 Marinir dan Danyon Arhanud 2 Marinir di Lapangan Apel Ksatrian Soetedi Senaputra Bumi Marinir Karangpilang Surabaya, Jawa Timur, Rabu (05/4/2023). 

Serah terima jabatan Komandan Batalyon Roket 2 Marinir dari Letkol Marinir Daulat Situmorang kepada Letkol Marinir Daniel Iwan Setiyawan, M.Tr.Opsla, Komandan Batalyon Arhanud 2 Marinir Letkol Hadi Wibowo, M.Tr.Opsla kepada Mayor Marinir Yogi Setiaji. Serah terima diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, penanggalan dan penyematan tanda jabatan, penyerahan dan penerimaan tongkat Komando serta penandatanganan pakta integritas. 

Di hari yang sama bertempat di Aula Mako Menart 2 Mar Danmenart 2 Mar menerima jabatan Wadanmenart 2 Mar Letkol Marinir Suroso sekaligus Pengukuhan Jabatan Dankima Menart 2 Mar Mayor Marinir Bambang Eka Lubis.

Dalam sambutannya, Danmenart 2 Marinir mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Marinir Daulat Situmorang yang akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Batalyon Pertahanan Pangakalan XI Merauke Pasmar 3, Letkol Marinir Letkol Hadi Wibowo, M.Tr.Opsla menempati jabatan baru sebagai Kasetum Kormar dan Letkol Marinir Suroso sebagai Paban Dalpers Spers Kormar yang telah memberikan kontribusi dan kemajuan di Satuan, selamat bertugas dan selamat menempati jabatan baru. 

"Kepada Letkol Marinir Daniel Iwan Setiyawan, M.Tr.Opsla dan Mayor Marinir Yogi Setiaji saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali di jajaran Resimen Artileri 2 Marinir, mari bersama mengukir prestasi demi Korps Marinir TNI AL yang kita cintai ini," Tegas Danmenart 2 Mar menutup sambutannya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini