Logo Network
Network

Subaru Perkenalkan 3 Mobil Keren di Surabaya

Ali Masduki
.
Kamis, 25 Mei 2023 | 23:22 WIB

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Model berpose disamping The all-new Subaru Crosstrek di Plaza Subaru Surabaya, Jawa Timur, Kamis (25/5/2023). Subaru Indonesia memperkenalkan 3 unit mobil keren saat peresmian Plaza Subaru Surabaya, yaitu The all-new Subaru Crosstrek, The all-new Subaru WRX sedan &  The all-new Subaru WRX Wagon. 

Ketiga model ini dilengkapi dengan 4 fitur kunci seperti Subaru Global Platform, Symmetrical All-wheel Drive, Boxer Engine, dan Subaru EyeSight. 

Seluruh kendaraan tersebut dipasarkan Subaru Indonesia melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru yang telah dilengkapi dengan Garansi 3 tahun per 100.000 km, servis gratis 3 tahun per 50.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7. 

Plaza Subaru Surabaya yang baru diresmikan hadir dengan fasilitas penuh 3S (Sales, Service, dan Spare parts). Diler resmi Subaru ini sesuai standard internasional yang ditetapkan Subaru Corporation Japan dan keramahan khas Omotenashi dalam setiap titik sentuhnya kepada pelanggan. 

Hadida dalam peresmian ini diantaranya Presiden Direktur Subaru Indonesia Paula Dewiyanti, Chief Operating Officer Subaru Indonesia Arie Christopher , dan General Manager Operations Plaza Subaru Surabaya Satrio Artiono .

 


 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini