Logo Network
Network

Ekspresi Timnas Palestina Pakai Blangkon Surabaya

Ali Masduki
.
Senin, 12 Juni 2023 | 23:16 WIB

Para pemain dan ofisial Timnas Palestina mengenakan Blangkon Surabaya saat meet and greet dan gala dinner Timnas Indonesia dan Palestina di halaman Taman Surya, Minggu (11/6/2023) malam. Ekspresi para pemain Sepak Bola Palestina ini tampak ceria saat diperkenalkan kepada para sporter di Balai Kota Surabaya sebelum bertanding pada FIFA Matchday, di Stadion GBT pada 12 Mei 2023 mendatang. 

Timnas Sepak Bola Palestina ini merasa terharu atas sambutan warga negara Indonesia, khususnya warga kota Surabaya. Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi mengajak para suporter yang menyaksikan pertandingan FIFA Match Day Indonesia vs Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) untuk menyerukan tali persaudaraan.

Tak hanya itu, Wali Kota Eri Cahyadi juga ingin para suporter yang hadir turut mengibarkan bendera Indonesia dan Palestina. Menurut dia, Indonesia dan Palestina adalah dua negara yang bersahabat sejak lama. Bahkan, pada saat kemerdekaan Indonesia, Palestina adalah salah satu negara asal timur tengah yang mengakuinya. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini