Logo Network
Network

Otot Kawat Tulang Besi, Inilah Foto-foto Atlet Binaraga di Ajang Binaraga dan Body Contest

Ali Masduki
.
Sabtu, 12 Agustus 2023 | 15:53 WIB

SEJUMLAH Atlet Binaraga menunjukkan aksinya ketika mengikuti ajang Binaraga dan Body Contest di halaman Markas Komando (Mako) Satuan Patroli (Satrol) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XIII Tarakan, Kalimantan Utara, Sabtu (12/8/2023). 

Kejuaraan Binaraga ini dalam rangka HUT ke-78 RI dan HUT Lantamal XIII Tarakan, sekaligus ajang pembinaan bagi atlet fitnes dan binaraga, yang kelak bisa berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Dalam Kejuaraan ini, Atlet Binaraga Batalyon Infanteri 5 Marinir, Koptu Marinir Acep Pebriyanto berhasil menorehkan prestasi gemilang. Koptu Marinir Acep Pebriyanto berhasil meraih Juara Pertama Kelas Sport Physiquesan Men TNI - POLRI, ASN dan NON ASN.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyono, CTMP sangat mengapresiasi atas torehan prestasi yang diraih oleh Koptu Marinir Acep Pebriyanto, sehingga dapat mengharumkan Satuan maupun Korps Marinir

Menurut Danyonif 5 Marinir, untuk mendapatkan prestasi, membutuhkan pengorbanan serta konsep pembinaan terus menerus dan melibatkan semua pihak. 

Foto/Dispen Kormar

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini