Logo Network
Network

Pasar Ramadan IM3 di Surabaya

Ali Masduki
.
Kamis, 14 Maret 2024 | 00:15 WIB

PENGUNJUNG bersantai menikmati kudapan di area Pasar Ramadan IM3 di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (13/3/2024). Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 kembali menggelar Pasar Ramadan mulai tanggal 10 Maret hingga 09 April 2024.

Pasar Ramadan IM3 pada tahun ini diselenggarakan di lebih dari 10 kota di ratusan titik pusat keramaian dan kampus seluruh Indonesia, mulai dari Medan, Pekanbaru, Jakarta, Tangerang, Samarinda, Makassar, Solo, Bandung, Surabaya, Lombok, dan kota lainnya.

Di kota Surabaya, Pasar Ramadan IM3 bisa dijumpai di Jambangan, utaranya Masjid Al Akbar Surabaya. Pasar Ramadan IM3 dapat dikunjungi bersama keluarga sebagai interaksi kebersamaan untuk mendekatkan jarak dengan melakukan berbagai kegiatan yang tersedia seperti festival makanan, festival musik, serta kumpul komunitas. 

Para pengunjung Pasar Ramadan IM3 juga dapat mengunjungi booth IM3 untuk berpartisipasi dalam games dan menikmati promo khusus pembelian produk IM3. 

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik di booth IM3 seperti laptop, kulkas, smart TV 43 inch, rice cooker, voucher belanja, smartwatch, dan lainnya dengan total nilai puluhan juta rupiah. 

IM3 juga turut menggelar program AKSI Outlet & Mini Gerai IM3 yang akan mengunjungi lebih dari 2.000 Mitra Outlet dan Mini Gerai IM3 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.