Logo Network
Network

Suka Cita Pulang Kampung Bareng PTPN I Regional 5 dari Surabaya

Ali Masduki
.
Sabtu, 06 April 2024 | 21:59 WIB

PEMUDIK bersiap pulang kampung dengan armada bus ketika pelepasan mudik gratis PTPN di halaman kantor PTPN I Regional 4, Jalan Merak, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (05/4/2024). 

Mudik gratis asyik bersama BUMN tahun 2024 ini diikuti sebanyak 401 peserta yang diberangkatkan dari kota Surabaya menuju beberapa daerah di Provinsi Jawa Timur, Yogyakarta hingga Jawa Tengah.

Kepala Bagian Sekretariat dan Hukum, Reggy Irawan Setiyobudi menyebut, program mudik tahun ini merupakan program mudik ketiga, kolaborasi antara PTPN I Regional 5 (dahulu PTPN XII) bersama Regional 4 (dahulu PTPN X dan XI). Hal ini diharapkan dapat mengalihkan pemudik pengguna kendaraan roda dua ke moda angkutan yang lebih aman, nyaman dan tertib.

Selain mudik gratis, seluruh peserta juga mendapatkan berbagai fasilitas gratis lainnya, diantaranya Bus Eksekutif full Air Conditioner (AC), driver yang berpengalaman, Snack & Minuman, Souvenir berisi aneka produk-produk Regional 4, produk Rolas, Goodie Bag, Topi, Kaos, obat - obatan, serta pemberhentian yang dekat dengan tujuan.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.