Logo Network
Network

Rehat Coffee di Grand Whiz Hotel Bromo

Ali Masduki
.
Senin, 15 April 2024 | 20:29 WIB

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Libur lebaran hampir usai, tapi wisata gunung bromo tetap menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan domestik maupun manca negara. 

Kali ini Grand Whiz Bromo hadirkan paket transit hanya mulai Rp75 ribu sudah bisa bersantai dengan santapan live cooking andalan.

Menariknya, tamu bakal ditemani wedang pokak untuk menambah kehangatan suasan Gunung Bromo sambil menunggu waktu tiba menuju wisata Gunung Bromo. 

Tak hanya itu saja, Grand Whiz Hotel Bromo juga menyediakan fasilitas berwisata dan breakfast di padang savana Gunung Bromo tanpa harus menginap. 

Para tamu akan di manjakan dengan berbagai pilihan breakfast yang langsung di sajikan secara live cooking di bukit teletubbis Gunung Bromo. 

Grand Whiz Hotel Bromo juga memiliki fasilitas Jungle Cafe yang buka mulai jam 10.00 - 21.00 WIB. 

Jungle Cafe bisa menjadi salah satu pilihan kuliner di area wisata gunung bromo. Jungle cafe bisa digunakan sebagi tempat halal bi halal dengan outdoor.

Hotel di Bromo memiliki kamar dengan konsep capsule dengan technologi canggih, kamar dengan view kolam renang serta villa dengan akses yang strategis. Dilengkapi dengan fasilitas meeting room yang bisa mencakup sampai 400 orang.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.