Logo Network
Network

Bank Jatim Pecahkan Rekor MURI Akad Masal Terbanyak

Ali Masduki
.
Minggu, 25 Agustus 2024 | 02:52 WIB

SURABAYA - Direktur Marketing MURI Awan Rahargo (kiri) menyerahkan piagam penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) kepada Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman (kanan), pada puncak acara perayaan HUT ke 63 Bank Jatim di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (24/8/2024) malam. Bank Jatim dinobatkan oleh MURI sebagai Bank Daerah dengan Akad Kredit Konsumer Terbanyak. 

MURI mencatat, program Akad Masal Bankjatim yang diikuti sebanyak 6.324 debitur merupakan yang terbanyak di Indonesia. Penghargaan MURI Bankjatim ini memperkuat komitmen Bank Jatim sebagai Bank Daerah yang mengemban tugas tambahan untuk berperan sebagai mitra strategis Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam mendorong terciptanya pertumbuhan perekonomian daerah, dan menjadi motor percepatan serta membantu pelaksanaan pembangunan agar merata yang salah satunya dalam mengembangkan sektor-sektor usaha kredit kecil.

Pada momen ini, Bank Jatim juga menyerahkan simbolis Corporate Social Responsibility (CSR) kepada sejumlah disabilitas.

Hadir dalam acara perayaan HUT Bank Jatim Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, Anggota DPR RI Indah Kurnia, dan sejumlah stakeholder bankjatim

Seluruh Jatimers Bank Jatim, mulai dari direksi, SEVP, VP, AVP, hingga staff yang di Kantor Pusat maupun di cabang-cabang juga hadir dalam perayaan ini.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini