Logo Network
Network

Intip Keunikan Mysa Photo Learning Studio di Surabaya

Ali Masduki
.
Sabtu, 14 Mei 2022 | 17:59 WIB

SURABAYA, iNews.id - Pelangan berfoto di ruang Mysa Selfie, salah satu fasilitas self studio di Mysa Photo Learning Studio di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (14/5/2022).

Mysa Photo Learning Studio yang berada di kawasan Jl. Kombes Pol. Moh. Duryat, Surabaya ini merupakan studio unik di kota Surabaya. Studio ini menyediakan layanan berfoto tanpa fotografer atau self studio.

Pengguna self studio tidak perlu khawatir malu dan grogi saat diambil gambar. Karena pengambilan gambar akan dilakukan sendiri atau bisa meminta bantuan teman dengan menggunakan remote yang tinggal diklik.

BACA JUGA:

Studio Unik di Surabaya, Pengunjung Bisa Berfoto Sendiri Tanpa Malu-Malu

Selain self studio, Mysa Photo Learning Studio juga menyediakan 5 ruangan dengan tema berbeda. Diantaranya Ginkgo atau Chinese Tradisional, Sage yang terinspirasi dari studio-studio Korea, dan Hazel yang didominasi oleh warna hitam. 

Kemudian konsep Wisteria yang menawarkan dominasi full pink dengan menampilkan bunga-bunga dan aksesoris kece, sehingga memberikan kesan romantis. Serta ruang Aspen yang menghadirkan full warna putih, sehingga hasil foto dijamin terlihat elegan dan modern.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini