Logo Network
Network

Aksi Solidaritas Untuk Anak Indah Kurnia

Ali Masduki
.
Rabu, 08 Juni 2022 | 08:01 WIB

SURABAYA, iNews.id - Sejumlah tokoh bersama warga Surabaya dan Sidoarjo menggelar doa bersama secara hybrid, bertajuk #Justice for Justin di Posko Rumah Aspirasi Indah Kurnia di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (07/6/2022) malam.

Doa bersama tersebut merupakan aksi solidaritas atas penganiayaan yang dialami Justin Frederick, putra bungkus anggota Komisi XI DPR RI Indah Kurnia. 

Justin jadi bulan-bulanan Ali Fanser Marasabessy (22) dan Faisal Marasabessy, di Tol Gatot Subroto, Jakarta, pada Sabtu 4 Juni 2022 siang.

Selain doa bersama, tokoh masyarakat yang mengatasnamakan Relawan Pecinta Kemanusiaan dan Anti Kekerasan Wilayah Surabaya-Sidoarjo ini juga mengeluarkan pernyataan sikap. 

BACA JUGA:

Anak Indah Kurnia Jadi Bulan-Bulanan di Tol Gatsu, Warga Surabaya dan Sidoarjo Geram

Yakni mengutuk segala bentuk aksi kekerasan dan mendukung kepolisian melakukan penegakkan hukum maksimal untuk pelaku, termasuk pengembangan ke pelaku lain dan pelanggaran lainnya

Kemudian memberikan dukungan kepada korban (Justin sekeluarga) untuk mendapatkan keadilan, serta mengharap kepada masyarakat luas agar menjadikan pelajaran bahwa penganiayaan adalah penghinaan terhadap nilai kemanusiaan.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini