Membongkar Rahasia Ilmu Kebal, Ternyata Ada yang Lebih Sakti Dari Kebal Bacok

Ali Masduki
Abdul Khoir juga mendemontasikan bagaimana tes kebal bacok. (Foto: Tangkapan Layar)

SURABAYA, iNews.id - Indonesia khususnya tanah Jawa, memiliki kisah panjang. Termasuk cerita-cerita kesaktian leluhur. Cerita kesaktian nenek moyang itu hingga saat ini masih dirawat dalam ingatan. Bahkan tidak sedikit yang mengaku mewarisi kesatian dari sosok yang ada dalam legenda tersebut.

Salah satu kesaktian yang paling sering kita jumpai adalah kebal bacok. Ilmu kebal ini tergolong populer di masyarakat, seolah begitu mudah dipelajari.

Namun apa sebenarnya tujuan seseorang memamerkan kesaktian kebal bacok? Jika ada orang benar-benar sakti, mungkinkan dia akan pamer? Tentu jawabannya bisa saja tidak. Seperti pepatah mengatakan, bahwa semakin tinggi ilmu maka semakin merunduklah orang tersebut.

Nah kali ini kita akan mencoba membongkar rahasia kebal bacok. Bahkan tidak sedikit orang yang mendatangi orang yang dianggap 'sakti' agar kebal bacok.

Pemimpin Pondok Pesantren Fastabiqul Khairat Plaju, Tegal Binangun, Ustaz Abdul Khoir, lewat akun Youtubenya Asghar Blade membagikan rahasia bagaimana orang tidak mempan dibacok dengan golok.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network