Tak Puas, Wali Kota Probolinggo Singgung Proyek Perbaikan Masjid Agung

Gianto
Wali Kota Probolinggo menyinggung soal proyek perbaikan atap masjid Agung yang sempat disidak oleh Komisi III  DPRD Kota Pronolinggo

PROBOLINGGO, iNews.id - Wali Kota Probolinggo menyinggung soal proyek perbaikan atap masjid Agung yang sempat disidak oleh Komisi III  DPRD Kota Pronolinggo. Bahkan Komisi III sempat menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan mengundang Dinas terkait dan rekanan. 

"Proses perbaikan terhadap atap masjid yang rembes itu akan dioptimalkan. Termasuk juga soal perencanaannya yang akan melibatkan tenaga ahli untuk mengerjakan seluruh konstruksinya," ujar Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin saat menghadiri rapat Paripurna terhadap Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban APBD 2021, Kamis (29/6). 

Tak hanya itu, Wali Kota Habib Hadi juga meminta agar Dinas PUPR berkoordinasi dengan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa untuk menyusun dokumen persyaratan lelang. "Hal ini untuk meminimalisir terjadinya putus kontrak," tandasnya. 

Dalam rapat paripurna tersebut, Wali Kota juga menyinggung soal penerangan jalan umum yang dinilai kurang merata. "Saran dari Badan Anggaran akan kita tindaklanjuti," katanya. 

Sementara untuk progres parkir elektronik akan dilakukan kajian bersama dengan melibatkan perangkat daerah lainnya. "Nanti kita akan melibatkan dinas terkait untuk melakukan kajian," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network