Kisah Perwira AD Amerika Pingsan Gara-Gara Mainan Seks Nyangkut di Vagina

Muhaimin
Seorang perwira Angkatan Darat (AD) Amerika Serikat diketahui berurusan dengan dokter, lantaran pingsan saat bermain dengan mainan seks. (Foto :ist)

NEW YORK, iNewsSurabaya.id - Kisah menarik muncul dari Amerika Serikat. Seorang perwira Angkatan Darat (AD) Amerika Serikat diketahui berurusan dengan dokter, lantaran pingsan saat bermain dengan mainan seks, tetapi mainan tersebut tersangkut di vagina.

Kejadian ini diketahui saat seorang perwira AD Amerika Serikat tersebut bertugas, karena kesepian akhirnya memutuskan untuk bermain dengan mainan seks. Namun saat dimasukan ke vagina, vibrator mainan seks nyangkut di dalam hingga pingsan.

Fakta ini terungkap dari seorang pengguna TiktTok dengan akun @_alashawn. Wanita yang mengaku sebagai perwira Angkatan Darat tersebut mengaku menggunakannya di tempat tugas.

Dilansir The Sun, perempuan itu mengaku nyaris kehilangan nyawa oleh mainan seks berupa vibrator tersebut. Menurutnya, mainan seks itu memiliki 10 pengaturan berbeda dan sudah mencoba beberapa mode.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network