Trik Jitu Bisa Kebal Saat Main Mobile Legends, Sulit Terkalahkan, Ini Caranya

Redaksi
Pemain game Mobile Legends bisa mendapakan kekuatan yang sangat besar dan sulit terkalahkan. Hal ini tergantung cara mendapatkan kekuatan, jangan sampai salah.(Foto : Tangkap Layar)

SURABAYA,  iNews.id – Kabar gembira untuk para kalangan pemain game Mobile Legends. Kali ini pembahasan berlanjut Mengenai Fungsi dan Kegunaan Item Mobile Legends. Pembelian item ini sangat berpengaruh kepada gameplay. Jika kalian salah membeli item, maka yang terjadi hero yang kalian gunakan menjadi tidak efektif.

Kalian bisa memakai item untuk menambah damage (serangan/daya serang) ke hero lawan dan juga bisa mengcounter hero lawan.

Berikut trik membeli item yang benar, dikutip dari aplikasi Mobile Legends:

Item Phyisical

Item physical adalah item yang digunakan oleh hero yang bertipe serangan physical seperti sebagian hero Fighter, Marksman, dan  sebagian hero assassin. Item physical ini dapat menambahkan physical attack, attack speed, dan critical chance.

Berikut Penjelasan item phsycal.

• Haas’s Claws : Item ini umumnya dikenal sebagai item cakar, item ini bisa menambah +70 Physical Attack dan mempunyai Atribut Unik : +25 Physical Lifesteal dan memiliki Pasif Unik _ Insanity : Jika HP berada dibawah 50% maka Hero akan memperoleh 15% Physical Lifesteal tambahan. Pada Umumnya item ini sering digunakan Hero Marksman (MM0 antara lain Moskov, Irithel, Miya, Layla yang mempunyai Attack Speed.

• Malefic Roar : Item ini umumnya dikenal sebagi item Pistol. Item ini bisa menambah +60 Physical Attack, mempunyai Atribut Unik  : +35% Physical PEN dan memiliki Pasif Unik – Armor Buster : Setiap Physical Defends yang dimiliki lawan akan meningkat Physical Penetration sebesar 0.05% saat memberikan Damage padanya, dibatasi 20%. Kegunaan item ini mampu untuk menembus armor Hero Tank dan memberikan damage yang besar saat menyerang turret/tower musuh.

• War Axe : Item ini dirilis setelah update pada bulan Juni 2021. Item ini bisa menambah +35 Physical Attack, +550 HP, +10% Cooldown Reduction, Item ini memiliki Pasif Unik – Fighting Spirit : Memberikan Damage kepada lawan sebanyak 10 Physical Attack dan 2 Physical Penetration setiap detik selama 3 detik, hingga maksimal 8 Stack (Marksman/Mage/Support hanya memperoleh 3/1 dari efek yang di-Stack) : Ketika Stack penuh juga akan memberikan 15% Movement Speed. Item ini sangat menguntungkan bagi para player EXP Lane (Fighter) karena semakin lama dia bertarung/semakin lama dia hit Hero musuh maka dia semakin sakit, dan item ini tidak cocok untuk Marksman/Mage/Support. Item ini cocok untuk Hero Fighter/ Assassin antara lain Yu Zhong, Balmond, Thamuz, X Borg, Lancelot dan lainya.

• Wind of Nature :  Item ini dikenal dengan sebutan singkatan yaitu WON. Item ini memberikan +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, +10% Physical Lifesteal, item ini memiliki Skill Aktif – Wind Chant : Kebal terhadap seluruh Physical Damage. Berlangsung selama 2 detik. (Durasi berkurang setengah jika digunakan hero non-Makrsman). Memiliki Cooldown 70 detik.

• Golden Staff :  Item ini menambahkan +65 Physical Attack, +15% Attack Speed. Item ini memiliki 2 Pasif Unik – Swift Tidak dapat meningkatkan Critical Chance. Setiap 1% dari Critical Chance yang diperoleh akan dikonversikan menjadi Attack Speed sebesar 1%. Pasif Unik – Endless Strike : Setelah setiap 2 basic Attack Non-Critical, Attack Speed dari Basic Attack berikutnya akan meningkat sebesar 100% dan efeknya akan aktif sebanyak 2 kali. Pada umunya item ini dipakai oleh Hero Kerrie / Claude.

• Corrosion Scythe : Item ini menambahkan +50 Physical Attack, +5% Movement SPD, +25% Attack Speed. Item ini memiliki 2 Pasif Unik – Corrosion : Setiap kali Basic Attack memberikan Damage kepada lawan, akan menurangi Movement Speed target sebesar 8% (efek berkurang setengah untuk Basic Attack jarak jauh) selama 1.5 detik. Dapat di-Stack hingga 5 kali. Pasif Unik – Impulse : Saat Basic Attack mengenai lawan, tingkatkan Attack Speed sebesar 8%. Stack hingga 5 kali selama 3 detik. Season ini (13/07/2022) pada umumnya dipakai hero Thamuz yang dikombinasikan dengan Demon Hunter Sword atau dipakai Hero Melee (jarak dekat) lainnya.

• Demon Hunter Sword :  Item ini dikenal sebagai sebutan singkatan yaitu DHS/Pedang Hitam. Item ini menambahkan +35 Phsical Attack, +25% attack Speed. Item ini memiliki 2 Pasif Unik – Devour : Basic Attack akan memberikan 9% HP target yang tersisa sebaga Physical Damage tambahan (hingga 60 terhadap Creep dan Minion). Pasif Unik – Devour : Setiap Basic Attac memberikan 3% Physical Lifesteal selama 3 detik. Dapat di-Stack hingga 5 Kali. Item ini bergunma untuk membunuh Hero Tank yang mempunyai Darah tebal, dan item ini berbeda dengan Malefic Roar yang bisa tembus Armor Hero Tank. Gimana ya kira-kira jika item ini dikombinasikan?

Penulis : Hanif Abyaz, SMK Ketintang, Magang.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network