Dekopin Komitmen Perkuat Ketahanan Pangan dan Pemberdayaan Perempuan

Tim iNews.id
Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) berkomitmen untuk terus memperkuat sektor ketahanan pangan, energi terbarukan, serta pemberdaayaan perempuan. (Foto: Ist)

SANUR, iNewsSurabaya.id - Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) berkomitmen untuk terus memperkuat sektor ketahanan pangan, energi terbarukan, serta pemberdaayaan perempuan. 

Ketua Umum Dekopin Sri Untari Bisowarno mengungkapkan, ketiga program tersebut merupakan isu strategis dalam menjawab tantangan global yang sejalan dengan komitmen Presiden Jokowi guna mewujudkan ekonomi Indonesia yang mandiri, kuat dan berdaya saing. 

“Dekopin senantiasa hadir untuk mengakselerasi kehadiran energi terbaharukan, ketahanan pangan serta pemberdayaan perempuan melalui program-program koperasi yang telah disusun dan direncanakan secara komprehensif,” ujar Untari dalam pesannya yang diterima Kamis (14/7/2022). 

Untari menuturkan, komitmen Dekopin tersebut diwujudkan melalui tema Hari Koperasi Nasional (HARKOPNAS) ke 75 tahun yakni “Percepatan dan Perkuatan Kedaulatan Pangan dan Energi Terbarukan melalui Peran Koperasi dan Kelompok Perempuan” di Bali pada 14- 17 Juli 2022. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network