Item Santet di Mobile Legends Bang-Bang, Bisa Bunuh Lawan dengan Magic

Redaksi
Pembelian Item Magic yang benar akan sangat berpengaruh kepada game play kalian, contohnya seperti Pengurangan Regen seperti item physical kemarin (Sea Halberd), Mengurangi Magic Defense, Ultimate Cooldown Reduction.(Foto : Tangkap Layar)

SURABAYA, iNews.id  - Kabar terbaru untuk kalangan pemain game Mobile Legends Bang-Bang. Kali ini pembahasan masih berlanjut mengenai fungsi dan kegunaan Item Magic.

Pembelian Item Magic yang benar akan sangat berpengaruh kepada game play kalian, contohnya seperti Pengurangan Regen seperti item physical kemarin (Sea Halberd), Mengurangi Magic Defense, Ultimate Cooldown Reduction, dan lain-lain.

Berikut penjelasan mengenai fungsi dan kegunaan item Magic  : 
Item Magic
Item Physical adalah item yang digunakan oleh Hero yang bertipe serangan Magical, Seperti Mage, Support, sebagian Tank, sebagian Assassin, dan sebagian Fighter.  Item Physical ini dapat menghasilkan efek Slow, Spell Vamp, Attack Speed, dan laim-lain.

• Genius Wand :  Item ini berfungsi untuk Mengurangi Magic Defense. Item ini bisa menambahkan +75 Magic Power, +5% Movement SPD, Item ini memiliki Atribut Unik : +10 Magical PEN dan Pasif Unik – Magic : Memberikan Damage kepada Hero lawan akan mengurangi 3-7 Magic Defense mereka (Berskala dengan Level). Edek ini berlangsung selama 2 detik. Dapat di-Stack hingga 3 kali. Pada Umumnya item ini hampir laris dikalangan player Mage.

• Lightning Trunceon : Item ini bisa menambahkan +75 Magic Power, +300 Mana, +10% Cooldown Reduction. Item ini mempunyai Pasif Unik – Resonate : Setiap 6 detik, Skill berikutnya akan memantul, memberikan 20-1000 Maguc Damage (Berskala dengan Max Mana Hero) kepada paling banyak 3 lawan. Pada umumnya item ini digunakan sebagian Hero seperti : Selena, Xavier, Cecilion, dan lain-lain.

• Fleeting Time : Item ini bisa menambahkan +70 Magic Power, +350 Mana, +15% Cooldown Reduction. Item ini mempunyai Pasif Unik – Timestream : Setelah mengeliminasi atau menambatkan assist, Cooldown Skill ultimate  Hero akan berkurang sebesar 30%. Biasanya Fleeting Time ini digunakan Hero yang mempunyai Ultimate dengan Cooldown yang lama.

• Blood Wings :  Item ini adalah item Final untuk Mage. Item ini bisa menambahkan +175 Magic Power, +500 HP. Item ini memiliki Pasif Unik – Guard : Memperoleh Shield setara dengan 200% Magic Power. Ketika hancur, akan menambahkan Shield kembali dalam 30 detik.

• Clock of Destiny : Item ini dikenal sebagai nama Lolipop. Item ini bisa menambahkan +60 Magic Power, +615 HP, +600 Mana. Item ini memiliki Pasif Unik – Time : Menambahkan 25 HP, dan 4 Magic Attack setiap 20 detik. Maksimal hingga 12 Kali. Pasif Unik – Reincarnate : Jika Stack Time mencapai maksimum, maka hero akan mendapatkan 5% Magic Attack, dan 300 Mana tambahan. Pada umumnya Hero yang digunakan untuk item ini adalah Cecilion, Selena, Valentina,  Luo Yi, dan lain-lain.

• Calamity Reaper : Item ini akan memperkuat Basic  Attack. Item ini menambahkan +70 Magic Power, +100 Mana, +6 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction. Pasif Unik – Calamity : Dalam 3 detik setelah menggunakan Skill, Basic  Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 120% dari Magic Power dengan Cooldown selama 1,5 detik. Kemudian memperoleh 10% Movement Speed  untuk waktu yang singkat. Item ini biasanya dipakai Hero Karina, dan Selena.

• Glowing Wand : Item ini menambahkan +75 Magic Power, +400 HP, +5% Movement SPD. Item ini memiliki Pasif Unik – Scorch : Damage Skill akan menyebabkan efek Burn kepada target selama 3 detik, memberikan 0,5% dari max HP target sebagai Magic Damage per detik (Damage kepada target yang sama beberapa kali dalam waktu singkat dapat meningkatkan damage ini menjadi maksimal hingga 2,5%), minimal 10 Damage. Pada umumnya Item ini sering dipakai oleh Yve, Kimmy, Chang’e, dan Valir.

• Ice Queen Wand : Item ini menyebabkan Efek Slow Damage. Item ini ,menambahkan +75 Magic Power, +10% Magical Lifesteal, +150 Mana, +7% Movement SPD. Item ini memiliki Pasif Unik – Ice Bound : Skill yang memberikan Damage pada Hero lawan untuk menyebabkan Efek Slow pada mereka sebesar 15%. Efek ini berlangsung selama 3 detik. Dapat di-Stack hingga 2 kali.Pada umumnya item ini dipakai oleh Hero Chang’e, dan Valir. Bersambung.

Penulis : Hanif Abyaz, SMK Ketintang, Magang.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network