Dewi Perssik Proses Cerai, Saipul Jamil Pacaran dengan Barbie Kumalasari

Vania Ika Aldida
Artis Dewi Perssik proses perceraian dengan suaminya, justru Saipul Jamil mantan suaminya berpacaran dengan Barbie Kumalasari.

Sementara itu, Barbie Kumalasari juga membongkar bahwa dirinya kini tengah berpacaran dengan mantan suami Dewi Perssik tersebut. Menurutnya, selain memiliki visi dan misi yang sama, keduanya juga mampu menghasilkan uang bersama sembari memadu asmara. "Kalau aku sama Bang Ipul, kita satu visi dan misi, pacaran positif, tidak boleh saling posesif," jelas Barbie.

"Jadi kita di sini berpacaran sambil menghasilkan cuan bareng," tambahnya.

Pemilik nama asli Kumalasari Mukhlisah itu juga membantah bahwa kedekatannya dengan Bang Ipul hanya sekedar  settingan untuk mendongkrak popularitas. Sebab, keduanya sudah cukup lama dikenal oleh masyarakat dan menjadi legenda di industri hiburan tanah air.

"Semuanya memang sama-sama legend nih bok, jadi kalo dibilang pansos sama Bang Ipul kan nggak mungkin. Kecuali kalo gua new comers, mungkin gua dibilang pansos," lanjutnya.

Wanita yang juga berprofesi sebagai pengacara ini merasa dirinya dan Saipul mempunyai value masing-masing. "Kalo mendongkrak sih sampai hari ini, bukannya sombong ya tapi semua TV masih manggil aku. Di organisasi juga udah punya jabatan ya. Bang Ipul, whatever he do, tetep kan dia legend. Jadi punya value masing-masing, aku nggak merasa saling mendongkrak," tuturnya.

Sementara itu, tak banyak yang tahu bahwa Barbie dan Ipul sudah saling kenal sejak tahun 2000-an. Dengan kata lain, mereka sudah saling mengenal sejak 22 tahun lalu dan selalu menjaga hubungan komunikasi hingga saat ini. "Aku kenal sama Ipul zaman tahun 2000, jadi udah 22 tahun (kenal) sebenarnya," bebernya.

"Bang Ipul banyak masalah, tapi kita tetep kontekan terus," tandasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network