Perbanyak Transaksi, Mitra OttoPay Mendapat Tambahan Keuntungan dan Grand Prize Motor Vario

Ali Masduki
Aisha Kios, pemenang utama dan Grand Prize Raih Berkah OttoPay menerima langsung hadiah Handphone dan Motor dari OttoPay. (Foto: iNewsSurabaya.id)

SURABAYA, iNews.id – Ratusan Mitra OttoPay rasakan double berkah dari program Raih Berkah OttoPay (RBO). 

Tak hanya mendapat keuntungan dari meningkatnya jumlah transaksi, beragam hadiah mulai dari ratusan paket sembako, printer Bluetooth, Handphone, Jutaan Saldo OttoPay, hingga Grand Prize telah diserahkan langsung kepada Mitra yang berhasil memenangkan program Raih Berkah OttoPay.

Regional Sales Manager OttoPay Jatim, Budi Hermawan mengatakan bahwa komitmen PT Reksa Transaksi Sukses Makmur (OttoPay) dalam mengembangkan bisnis Unit Mikro Kecil Menengah secara digital membuat OttoPay terus berinovasi.

"Kami memberikan layanan dan program yang membuat UMKM lebih bersemangat mengembangkan bisnis dengan mengajak Mitra OttoPay untuk meningkatkan transaksi dengan berbagai program," katanya. 

Hal ini ditandai dengan berbagai Program yang diadakan OttoPay mulai dari  Program  Balap Hadiah Kemerdekaan, BERLIAN (Berlimpah Hadiah di Akhir Tahun), BERCAHAYA (Berkah Ceria Berhadiah), BBB (Biller Bawa Berkah), dan yang terbaru RBO (Raih Berkah OttoPay) yang kini telah diumumkan pemenangnya.

Aisha Kios, pemenang utama dan Grand Prize Raih Berkah OttoPay menerima langsung hadiah Handphone dan Motor dari OttoPay. 

Diwakili langsung oleh pemilik toko, Achmad Siri Saqti mengungkapkan rasa kaget dan syukur bisa mendapatkan Grand Prize Motor Vario.

Toko berukuran 3 x 6 meter ini menawarkan berbagai layanan pembayaran. Berkerjasama dengan OttoPay, Aisha Kios terus berkembang dan telah melayani lebih dari ribuan transkasi mulai dari pembayaran tagihan PLN, tagihan Telkom, BPJS, cicilan kendaraan bermotor hingga pembelian token listik, maupun voucher elektronik. 

"Pelanggan kami yang kebanyakan ibu-ibu merasa sangat terbantu. Karena bisa melakukan pembayaran dan pembelian produk digital cukup di satu tempat," ujarnya.

“Selama dua tahun menjadi Mitra OttoPay, selain kemudahan dan kenyaman penggunaan aplikasi saya merasa OttoPay mendukung kami sebagai UMKM dengan memberikan semangat untuk terus meningkatkan transaksi melalui program-program yang diadakan, salah satunya RBO ini,” lanjut Saqti

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network