Ingat! Besok Pertandingan Timnas Indonesia U-16 Melawan Vietnam U16, Jangan Lewatkan

Hakiki Tertiari
Pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16 di Piala AFF bakal berjalan sengit.(Foto : MPI)

Mereka unggul dari Vietnam, calon lawannya plus tim yang menempati peringkat kedua Grup A. Timnas Indonesia U-16 sendiri unggul dari sisi selisih gol. Ya, dengan dua kemenangan fantastis itu, Timnas Indonesia U-16 total sudah mencetak 11 gol tanpa kebobolan sekalipun!

Sebab demikian, torehan positif itu jadi modal utama Timnas Indonesia U-16 ketika bersua Vietnam besok malam. Akan tetapi, Muhamamd Nabil Assyura dan kolega tak bisa bersantai begitu saja.

Mereka patut mewaspadai pergerakan Vietnam, yang kini tengah memburu kemenangan, demi mengamankan tiket semifinal Piala AFF U-16 2022. Pasalnya, tim yang berhak melaju semifinal adalah tiga juara dari setiap grup ditambah satu runner up terbaik dari tiga grup yang ada.

Sebatas informasi, Vietnam bisa saja lolos sebagai runner up terbaik. Akan tetapi, itu bukan target utama mereka. Oleh karena itu, Timnas Indonesia U-16 patut waspada kendati sudah siap secara mental.

Sekarang Timnas Indonesia U-16 wajib matangkan strategi jika ingin meraup kemenangan. Duel big match ini tersaji Sabtu, 6 Agustus 2022 mulai pukul 20.00 WIB dan disiarkan langsung di Indosiar.

Berikut jadwal Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam di Piala AFF U-16 2022:

Sabtu, 6 Agustus 2022, pukul 20.00 WIB di Stadion Maguwoharjo.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network