Jadi Presiden Komisaris OVO, Berikut Perjalanan Karir Dyah NK Makhijani

Ali Masduki
Dyah NK Makhijani. (Foto: Istimewa).

Dalam masa jabatannya, Dyah NK Makhijani memiliki peran penting dalam perencanaan strategis dan manajemen Bank Indonesia, termasuk penerapan best practice yang sesuai dengan kebutuhan Bank Indonesia, dan pembangunan organisasi Bank Indonesia yang efektif. 

Selain itu, Dyah NK Makhijani juga merupakan sosok berpengaruh yang berhasil menerapkan praktek manajemen perubahan di Bank Indonesia baik karena perubahan sistem teknologi, struktur organisasi, proses kerja, maupun sistem manajemen sumber daya manusia.

Dyah NK Makhijani dalam kapasitasnya sebagai Presiden Komisaris OVO mengungkapkan, bahwa teknologi telah memberikan banyak perubahan kepada banyak orang, terutama saat pandemi melanda.  

Menurutnya, kehadiran platform pembayaran digital yang serba mudah dan praktis menjadi suatu hal yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. 

"Saya menyaksikan kegigihan OVO dalam mendorong literasi dan inklusi keuangan di Indonesia, karenanya saya memutuskan untuk bergabung bersama jajaran Direksi OVO dengan harapan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi perkembangan keuangan digital di Indonesia, serta membawa dampak yang baik bagi masyarakat Indonesia," terangnya, Rabu (10/8/2022).

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network