Industri Wedding Mulai Tumbuh, Azzahra Catering Gelar Show Tunggal

Arif Ardliyanto
Ekonomi Indonesia mulai membaik pasca pandemi Covid-19. Azzahra Catering melihat ada peluang untuk mengembangkan bisnis  bidang pernikahan dengan menggelar acara bertajuk  Pesona Cinta Azzahra. (Foto : ist)

SIDOARJO, iNews.id - Ekonomi Indonesia mulai membaik pasca pandemi Covid-19. Azzahra Catering melihat ada peluang untuk mengembangkan bisnis  bidang pernikahan dengan menggelar acara bertajuk  'Pesona Cinta Azzahra'.

Acara akan dilaksanakan di Sun Hotel Ballroom Sidoarjo 21 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB, dengan harapan unjuk kebolehan kreasi pelaku industri wedding dan sejenisnya. Sebagai bentuk totalitas  Azzahra Catering mengampanyekan kebangkitan industri kreatif di Sidoarjo-Surabaya dan kawasan sekitarnya, ia menggandeng beberapa vendor di sekitar kawasan tersebut dengan  menggelar acara show tunggal parade model dengan berbagai tren mulai tradisional hingga moderen, pelayanan food tasting untuk hidangan serta gelaran vendor dan juga konsultasi langsung selama acara berlangsung.

"Event ini untuk memberikan gambaran tren mode pernikahan serta gelaran konsultasi para calon pengantin yang tertunda selama pandemi. Kesempatan ini tentunya sudah ditunggu oleh para calon pengantin yang ingin mengetahui tren dunia pernikahan dan kreasi para vendor," kata Owner Azzahra Catering, Apbrodita Zabrina Adisti yang akrab dipanggil Dita.

"Kami  mengundang publik untuk melihat kreasi Azzahra Catering Sidoarjo beserta vendor lainnya sebagai bentuk kebangkitan industri kreatif di dunia wedding setelah pandemi. Kami berharap industri ini sebagai bentuk kontribusi nyata kami untuk perekonomian Indonesia,” papar Dita dalam keterangan pers kepada wartawan. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network