Ingat! Nanti Malam Pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Vietnam U-16, Ini Jadwalnya

Redaksi
Pemain Timnas Indonesia U-16 sangat yakin dan bertekad untuk menjadi juara di Piala AFF U-16 2022.(Foto : MPI)

YOGYARAKTA, iNews.id – Pemain Timnas Indonesia U-16 sangat yakin dan bertekad untuk menjadi juara di Piala AFF U-16 2022. Laga final tersebut akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman (12/8/2022) pukul 20:00 WIB.

Usai melawan Myanmar, kini Timnas Indonesia U-16 berhasil mencapai partai puncak yaitu babak final Piala AFF U-16 2022. Para pemain Indonesia U-16 akan menghadapi tim Vietnam yang menjadi lawannya di laga Final nanti malam. Vietnam sempat kalah saat menghadapi tim Garuda Muda difase grup dengan skor 2-1. Dilaga tersebut para pemain Timnas Indonesia tertinggal pertama dengan skor 1-0, namun berhasil di comeback oleh Garuda Muda dan alhasil skor menjadi 2-1 yang dimenangkan oleh Timnas Indonesia.

Pelatih Indoensia, Bima Sakti mengatakan supaya pemain bermain dengan konsisten saat melawan Vietnam nanti malam. “Vietnam ini militan, punya semangat juang yang tinggi, walaupun kita menang lawan mereka di fase grup, itu tidak bisa dijadikan patokan. Oleh sebab itu, kita lebih fokus lagi, lebih kerja keras lagi dan kita harus lebih militan lagi daripada mereka,” ujar Bima Sakti.

Walaupun tim Garuda Muda berhasil mengalahkan Vietnam difase grup, para pemain haru ekstra waspada terhadap permainan Vietnam U-16 dibabak final nanti malam. Pastinya para pemain Vietnam telah menyiapkan strategi jitu untuk bisa merobek jaring Timnas Indonesia. Harus benar-benar diwaspadai oleh pemain Indonesia U-16, terutama untuk lini tengah dan belakang para pemain Garuda Muda.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network