Farel, Penyanyi Cilik diantara Teman Sekolah, Tetap Bermain dengan Siswa saat Istirahat

Siswanto
Penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur itu kini sudah masuk sekolah lagi setelah konser dari Kalimantan Selatan,Selasa (30/8/22). Foto iNewsSurabaya/siswanto

BANYUWANGI, iNews.id - Penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur itu kini sudah masuk sekolah lagi setelah konser dari Kalimantan Selatan,Selasa (30/8/22). Ia mulai menjalani rutinitas untuk mengenyam pendidikan seperti anak-anak lainnya. 

Farel Prayoga hari ini sudah masuk sekolah di SD Negeri 2 Kepundungan, Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi. Bahkan penyanyi cilik berusia 12 tahun tersebut, kini menjadi selibritis papan atas di tanah air. 

Jojo teman Farel Prayoga mengaku bangga dengan Farel bisa kembali ke sekolah. "Senanglah Farel sudah kembali sekolah lagi, kita bisa main sama Farel,"kata Jojo. 

Temannya mengaku, tidak ada perubahan dan perbedaan saat Farel sudah menjadi orang terkenal. Bahkan Farel tidak ada perubahan dan masih bermain serta mengajak komunikasi. 

"Farel Prayoga tetap menunjukan sikap rendah hati dan sopan serta tidak sombong terhadap siapa teman - temannya maupun Guru yang ada di SD Negeri 2 Kepundungan tersebut. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network