GIIAS Surabaya 2022 Bakal Tampilkan Teknologi Otomotif Terbaru, Catat Tanggalnya!

Ali Masduki
Press Conference GIIAS Surabaya 2022 . Foto/Istimewa

Tampilkan Lebih Banyak Teknologi dan Produk  Otomotif Terkini

Tahun ini 13 merek ternama industri otomotif, yakni Audi, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling, serta industri pendukung otomotif seperti merek sepeda motor, yakni Honda Motor, Benelli dan keeway akan hadir pada GIIAS Surabaya 2022 dengan membawa berbagai kendaraan dan teknologi terbaru.

Para peserta akan memperkenalkan berbagai teknologi dan produk terbarunya khusus untuk masyarakat Jawa Timur. 

Tercatat lebih dari 20 kendaraan termasuk juga kendaraan bermotor berbasis listrik yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2022 di ICE-BSD Kab. Tangerang lalu, akan dipamerkan sepanjang GIIAS Surabaya 2022.

Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, Rizwan Alamsjah mengatakan, bahwa antusiasme peserta untuk memperkenalkan berbagai produk kendaraan terbaru dan kendaraan listrik terus berlanjut pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2022. 

“Lebih dari 20 kendaraan termasuk kendaraan listrik yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2022 di Tangerang, akan hadir di GIIAS Surabaya," kata dia. 

Rizwan melanjutkan, masyarakat dapat merasakan langsung teknologi kendaraan terbaru tersebut diarea test drive selama pameran. 

"Kami harap antusiasme dan keingintahuan masyarakat dapat dipenuhi pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini,” ungkap Rizwan. 

Area test drive dan test ride GIIAS Surabaya 2022 terletak pada area outdoor akan menghadirkan puluhan kendaraan dengan teknologi terkini untuk dicoba para pengunjung selama pameran berlangsung.

Rizwan juga menambahkan bahwa misi GAIKINDO lewat penyelenggaraan GIIAS adalah untuk menunjukkan prestasi industri otomotif Indonesia, sekaligus menjadi dorongan untuk pertumbuhannya. 

Oleh karena itu, Ia berharap tahun ini GIIAS Surabaya akan kembali menjadi dorongan bagi industri otomotif nasional.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network