Serbuan Vaksin Lanal Nias Sasar Warga Kepulauan

Ali Masduki
Warga Pulau-Pulau Batu Utara dan Pulau Marit Kabupaten Nias Selatan mendapatkan suntikan vaksin Covid-19, Kamis (18/11/2021) (Foto: Pen Lanal Nias for iNewsSurabaya)

NIAS, iNews.id - TNI Angkatan Laut melalui Pangkalan TNI Angkatan Laut Nias terus mengebut vaksinasi di wilayah Kabupaten Nias Selatan. 

Kali ini serbuan vaksinasi menyasar masyarakat maritim yang berada di Pulau-Pulau Batu Utara dan Pulau Marit Kabupaten Nias Selatan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pemerataan vaksinasi nasional di wilayah tersebut.

Komandan Pangkalan TNI AL Nias, Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo, menuturkan bahwa serbuan vaksinasi ini merupakan implementasi dari intruksi pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan penyelenggaraan 3T (Tracing, Testing dan Treatments) secara masif. 

"Kegiatan ini sekaligus perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, kepada seluruh jajaran TNI AL," katanya, Kamis (18/11). 

KSAL mendorong agar TNI AL terus pro aktif melaksanakan serbuan vaksinasi maritim guna mensukseskan program pemerintah dalam program vaksinasi nasional. 

Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan bentuk perhatian TNI AL terhadap permintaan dari masyarakat di sekitar Pulau-Pulau Batu Utara dan Pulau Marit Kabupaten Nias selatan.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network