Rakerda DPD REI Jatim 2022, Ini Dua Point yang Harus Disimak Oleh Pengusaha Properti

Ali Masduki
Dari kiri, Hasbi A Rahman, Soesilo Efendy, Ahmad Salim dan Nurendra Bagas Parakoso, menjelaskan pelaksanaan Rakerda DPD REI Jatim kedua tahun 2022 di kantor Grha DPD REI Jatim, Selasa (06/9/2022). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Sementara itu penanggungjawab acara sekaligus Wakil Ketua Bidang Organisasi & Profesional Anggota, Ahmad Salim, menambahkan bahwa Rakerda kali ini mengambil konsep gathering.

Rangkaiannya diawali kegiatan mini olimpiade pada Selasa (27/9/2022) bertempat di Klub Bunga Butik Resort. 

Sejumlah cabang olahraga yang dipertandingkan diantaranya bowling, tenis meja & voli pantai, serta fun games berupa outbound di lokasi yang sama. Kemudian, malam harinya, akan digelar Welcome Dinner bertempat di Museum Musik Jatim Park 3. 

Selanjutnya keesokan harinya pada Rabu (28/9/2022) barulah gelaran inti Rakerda dilangsungkan di Golden Tulip Holland Resort.

"Acara ini kami adakan santai tapi tidak mengesampingkan nilai formal acara kita," ujarnya. 


Wakil Ketua Bidang Organisasi & Profesional Anggota, Ahmad Salim. Foto/Ali Masduki

 

Ahmad Salim mengungkapkan, Rakerda akan membahas program yang sudah dilaksanakan selama satu tahun oleh REI Jatim. Selain itu juga membahas bagaimana program setahun kedepan. 

Acara yang dihadiri oleh ratusan anggota REI Jatim secara langsung ini rencana akan dibuka oleh Gubernur jatim. 

"Harapan kita, di rapat kerja daerah ini bisa membuahkan hasil yang akan kita bawa di program setahun kedepan," tandasnya.

Rakerda akan dihadiri Ketua Umum DPP REI, Paulus Totok Lusida serta Ketua DPD REI Jawa Timur, Soesilo Efendy dan jajaran pengurus lain, beserta undangan kehormatan dari lingkungan Forkopimda Jatim, BPN Jatim, dan institusi terkait lain sebagai stake-holder sektor perumahan dan tentunya anggota-anggota REI se-Jawa Timur.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network