Mahasiswa Fakultas Hukum UWP Gelar Yudisium, Ini Spriti yang Dibangun untuk Masyarakat

Arif Ardliyanto
Fakultas Hukum Universitas Wijaya Putra (FH UWP) menyelenggarakan Pagelaran Yudisium Tahun Akademik 2021-2022 pada 16 September 2022 di Dome Kampus 1 Universitas Wijaya Putra. Foto iNewsSurabaya/ist

Budi Endarto menutup sambutannya dengan memberi pesan kepada lulusan agar jadilah mutiara walaupun di tengah kubangan. Kedepankan etika berbasis moralitas apapun profesi lulusan kedepannya.

Senada dengan pesan dari Rektor UWP, Dekan FH UWP, Dr. Andy Usmina Wijaya, S.H., M.H. menyampaikan pesan agar lulusan terus belajar walaupun telah lulus menjadi Sarjana Hukum. Karena dibutuhkan ilmu yang lebih dalam ketika seseorang terjun di masyarakat. "Jadilah seseorang yang bermanfaat bagi masyarakat, sejalan dengan tagline Universitas Wijaya Putra Growth with Society, Tumbuh bersama Masyarakat," katanya.

Yudisium kali ini juga menampilkan warna Kebhinekaan. Lulusan terbaik FH UWP tahun 2022 adalah Selly Monalisa yang berasal dari Pulau Kalimantan. Sedangkan yang mendapatkan kehormatan untuk berpidato mewakili mahasiswa ialah Yohanes Leto Nahak yang berasal dari Provinsi Nusa Tenggara Timur. Warna Kebhinekaan sejatinya telah tercermin dari mahasiswa di Universitas Wijaya Putra yang berasal dari berbagai latar belakang, suku dan daerah di Indonesia.

Aspek kebhinekaan dan kebangsaan ini pula yang juga diharapkan melengkapi aspek etika dan moralitas lulusan Universitas Wijaya Putra ketika terjun di masyarakat.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network