Son Heung-min Hattrick dalam Waktu 13 Menit, The Spurs Permalukan Leicester 

Ambar Supriyanto
Son Heung-Min bermain luar biasa saat Tottenham Hotspur berpesta atas Leicester City dalam lanjutan Premier League 2022/2023 Pekan ke-7. Foto SINDOnews

SURABAYA, iNews.id - Son Heung-Min bermain luar biasa saat Tottenham Hotspur berpesta atas Leicester City dalam lanjutan Premier League 2022/2023 Pekan ke-7. Masuk sebagai pemain pengganti pemain Timnas Korsel, Son Heung-Min berhasil mencetak hattrick dalam kurun 13 menit saat Tottenham Hotspur menang telak atas The Foxes dengan skor 6-2.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Inggris, Sabtu malam (17-9-2022) tim anak asuh Pelatih asal Italia, Antonio Conte berhasil berpesta gol atas Leicester City dengan skor 6-2. Enam gol The Spurs di cetak oleh Harry Kane di menit ke-8, Eric Dier di menit ke-21, Rodrigo Bentacur di menit ke-47 serta hattrick Son Heung-Min di menit ke-73, menit ke-84 dan menit ke-86. Sedangkan gol Leicester City di cetak oleh Youri Tielemans (P) di menit ke-6 dan James Maddison di menit ke-41.

Kemenangan atas The Foxes menempatkan Tottenham Hotspur menempel ketat pimpinan klasemen sementara Premier League, Manchester City dengan sama-sama mengumpulkan 17 poin. Kekalahan atas The Spurs membuat Leicester City berada di posisi juru kunci dengan mengumpulkan 1 poin.

Leicester City sempat mengejutkan publik Tottenham Hotspur Stadium saat laga baru berjalan eman menit. The Foxes berhasil mencetak gol melalui tendangan penalti Youri Tielemans yang tidak mampu dibendung penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, skor 0-1 untuk Leicester City.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network