Menang Atas Villareal, MU Lolos Babak 16 Besar Liga Champions ​​​​​​​

Ambar Supriyanto
MU unggul 2-0 atas Villareal dalam pertandingan Liga Champions dan MU dipastikan lolos babak 16 besar.(Foto : SINDONEWS/iNewsSurabaya)

SURABAYA, iNews.id – Manchester United yang bertandang ke Villarreal Rabu (24-11-2021) berhasil unggul 2-0 pada menit akhir. Gol dilesatkan Cristiano Ronaldo di menit 78 dan Jadon Sancho di menit 90, kemenangan ini membuat Manchester united bertengger di puncak klasemen grup F dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Jalannya Pertandingan

Babak pertama di mulai MU lebih banyak di tekan oleh tim tuan rumah Villarreal, beberapa peluang di ciptakan para pemain Villarreal, beruntung David de Gea bermain luar biasa di bawah mistar gawang MU dan dapat menggagalkan peluang-peluang pemain Villareal.

Permainan MU di babak pertama sedikit kacau, para gelandang MU yang di motori Dony Van de Beek,Fred, dan Scott Mctominay sering kehilangan bola, hal ini membuat suplai bola ke Ronaldo kurang lancar, babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Babak kedua pertandingan mulai lebih menarik, jual beli serangan pun di perlihatkan kedua tim pada menit 66 MU melakukan pergantian pemain Bruno Fernandez masuk mengantikan Dony Van de Beek, Rashford mengantikan Martial. Setelah masuknya B. Fernandes dan Rashford, MU lebih mendominasi permainan, beberapa peluang tercipta dari kaki Ronaldo, Sancho namun sayang belum menghasilkan gol.

Gol yang di tunggu-tunggu pun hadir di menit ke-78 memanfaatkan kesalahan pemain Villareal, dan Ronaldo dapat mengkonversi kan menjadi gol setelah cokelannya dan tidak mampu di bendung kiper Villareal G.Rulli, skor pun berubah menjadi 1-0 keunggulan MU. Tidak ingin kalah di hadapan pendukungnya sendiri Villareal coba mengurung pertahanan MU.keasyikan menyerang di menit 90 berawal dari serangan balik MU berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui gol Jodan Sancho setelah menerima assist B Fernandas, sepakan keras Jodan Sancho dari sisi kiri pertahanan Villarela tidak mampu di selamatkan kiper G. Rulli sampai akhir pertandingan skor 2-0 bertahan untuk kemenangan MU.kemenangan tersebut memastikan MU lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network